Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, April 14, 2020

Azis Ramdhani

Jaga Stok Darah PMI, Ratusan Anggota Polres Sukabumi Kota Donorkan Darah

Anggota Polres Sukabumi Kota
Anggota Polres Sukabumi Kota saat mendonorkan darahnya di Aula Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (14/4/2020). 
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) kota Sukabumi menyelenggarakan bakti sosial (baksos) donor darah dalam rangka Ops Aman Nusa II Lodaya 2020 di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa (14/04/2020).

Bersama-sama dengan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, setidaknya 119 personil Polri dan ASN Polres Sukabumi Kota turut serta mendonorkan darah pada kegiatan bakti sosial tersebut.

Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota KOMPOL Suhendar melalui Paur Humas BRIPKA Solehudin menyampaikan bahwa bakti sosial yang diselenggarakan tersebut merupakan atensi Polda Jabar untuk menjaga stok darah PMI khususnya PMI Kota Sukabumi.

"Kegiatan ini memang sesuai dengan atensi pimpinan untuk menjaga dan menambah persediaan stok darah PMI, khususnya PMI kota Sukabumi," jelas Soleh.

Informasi yang dihimpun sukabumiNews, bakti sosial donor darah yang digelar sekira pukul 09.00 Wib itu berhasil menjaring 94 peserta yang diperbolehkan untuk donor darah. Sedangkan 24 peserta lainnya dinyatakan tidak bisa mendonorkan darah karena faktor kesehatan.

"Pada donor darah kali ini, hanya ada 94 peserta yang bisa diambil darahnya, sedangkan 24 lainnya tidak bisa diambil karena faktor kesehatan, ada yang HB nya rendah dan ada yang tinggi," ujar Soleh.

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close