News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mupika Jampang Kulon Bagikan 2000 Masker kepada Pengendara

Mupika Jampang Kulon Bagikan 2000 Masker kepada Pengendara

Aparat Kepolisian Bersama TNI dan Muspika Jampang Kulon saat membagikan masker kepada pengendara motor yang melintas. (Foto : My Kuncir/sukabumiNews) 
sukabumiNews.net, JAMPANG KULON – Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi membagi-bagikan sedikitnya 2000 masker kepada pengguna Kendaraan, baik roda dua, maupun roda empat.

Camat Jampang Kulon, Drs. Yayan Surya Mulyana mengatakan, bagi-bagi masker gratis tersebut masih dalam rangka mengantisipasi atau pencegahan penyebaran Pandemi Corona.

“Sebanyak 2000 masker ini hasil pengumpulan dari semua aparat OPD kecamatan dan pemerintahan desa se-Kecamatan Jampang Kulon,” ujar Camat di lokasi pembagian yang dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (13/4/2020).

“Kami bersyukur atas kepedulian semua pimpinan kecamatan yang telah memberdayakan segala kemampuan dan tenaga secara mandiri. Warga Jampang Kulon dan sekitarnya wajib memakai masker," sambung Camat.

Dijelaskan Camat, bahwa pembagian masker terbagi di 6  titik lokasi yaitu di depan Kecamatan Jampang kulon, depan Alun-alun, depan Polsek Jampangkulon, depan POM Bensin Ciparay, dan di depan RS. BLUD Jampang Kulon.

Pewarta: My Kuncir
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas