News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Iptu Dadi Dampingi pelaksanaan Rapid Test di Tiga Desa di Wilayah Kecamatan Simpenan

Iptu Dadi Dampingi pelaksanaan Rapid Test di Tiga Desa di Wilayah Kecamatan Simpenan

Polsek Simpenan
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI - Polsek Simpenan Polres Sukabumi, Melaksanakan Kegiatan Rapid Test di tiga desa guna meminimalisir penyebaran Virus corona di tiga desa di wilayah Kecamatan Simpenan, Selasa (14/04/20).

Informasi yang diperoleh sukabumiNews dari Paur Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah, Tiga desa di wilayah kecamatan Simpenan tersebut yaitu Desa Loji, Kertajaya, dan Cihaur.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Simpenan Iptu Dadi, S.Pd., terjun langsung melakukan pendampingan terhadap team Kesehatan Puskesmas Kecamatan Simpenan.

"Sasaran pelaksanaan Rapid Test yaitu kepada Orang Dalam Pemantauan (ODP). Hal ini guna meminimalisir serta mencegah Penyebarean virus corona (covid 19)," terang Kapolsek Simpenan.

Iptu Dadi juga menyebutkan, bahwa Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang menjalani pemeriksaan Rapid test tersebut sebanyak 7 orang. Adapun terang dia, menutur hasil pemeriksaan ke 7 orang tersebut dinyatakan Negatif covid-19.

"Alhamdulilah sampai dengan saat ini situasi dan kondisi dalam keadaan aman terkendali," tutur Kapolsek Simpenan.

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas