News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Sukabumi Kota Bagikan Nasi Kotak kepada Ratusan Warga Kurang Mampu

Polres Sukabumi Kota Bagikan Nasi Kotak kepada Ratusan Warga Kurang Mampu

Polres Sukabumi Kota
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota membagikan nasi kotak gratis kepada ratusan warga kurang mampu di Posko dapur umum Ops Aman Nusa II Lodaya 2020 yang didirikan di halaman TK. Al-Jihad Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi Jawa Barat, Selasa (14/04/2020).

Sebanyak 350 nasi kotak yang disediakan jajaran Polres Sukabumi Kota pun habis dibagikan kepada warga yang tinggal di Slum area yang terdampak pandemi covid-19.

Informasi diperoleh dari Humas Polres Sukabumi Kota, pembagian bantuan nasi kotak bagi warga kurang mampu tersebut langsung disaksikan oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo, didampingi Wakapolres beserta sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota.

Selain itu, beberapa anggota Polwan dan sejumlah petugas Polres Sukabumi Kota serta Kodim 0607 kota Sukabumi juga turut serta mengatur distribusi bantuan nasi kotak di Posko dapur umum tersebut.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo menyampaikan bahwa bantuan nasi kotak yang disiapkan jajarannya merupakan salah satu kegiatan humanis sekaligus kepedulian Polres Sukabumi Kota untuk meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

"Kegiatan ini kami selenggarakan semata-mata sebagai rasa kepedulian kami terhadap warga kurang mampu yang mungkin terkena dampak signifikan akibat pandemi covid-19" kata AKBP Wisnu.

"Insyaa Allah ke depan, bersama-sama dengan segenap unsur Forkopimda kota Sukabumi, pak Walikota, Pak Dandim 0607 juga lainnya, kegiatan seperti ini akan kami lanjutkan di wilayah-wilayah lainnya yang mungkin terdampak pandemi covid-19," tuturnya.

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas