Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, April 10, 2020

Azis Ramdhani

Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi Terkini

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI - Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Sekretariat Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 menginformasikan bahwa dari hasil tes cepat sebanyak 2.280 masyarakat, 1.465 diantaranya dinyatakan Negatif. Sedangkan sisanya sebanyak 803 orang masih dalam proses pemeriksaan.

Informasi tersebut disampaikan Sekertaris Pusat Informasi dan koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Jum’at (10/4/2020).

Dikatakan Harun, dari ribuan hasil test tersebut, 11 orang diantanya dinyatakan positif.

“Belasan orang itu, saat ini statusnya masih dalam pengawasan dan akan menjalani proses pemeriksaan selanjutnya," jelas Harun.

Sedangkan sambung Harun, untuk hasil pemeriksaan Swab berdasarkan 29 sample PCR, 16 orang dinyatakan negatif dan 4 orang dinyatakan positif terpapar Covid-19. Sementara, kata dia, sisanya sebanyak 8 orang masih dalam proses.

"Jadi sampai saat ini tertanggal 10 April 2020, jumlah pasien terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 jumlahnya 4 orang dengan jenis kelamin laki-laki dengan rentang usia 30 sampai 39 tahun 3 orang, dan 60 sampai 69 tahun 1 orang," pungkas.

Pewarta : Azis R
Editor : Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close