News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi Terkini

Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi Terkini

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI - Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Sekretariat Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 menginformasikan bahwa dari hasil tes cepat sebanyak 2.280 masyarakat, 1.465 diantaranya dinyatakan Negatif. Sedangkan sisanya sebanyak 803 orang masih dalam proses pemeriksaan.

Informasi tersebut disampaikan Sekertaris Pusat Informasi dan koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Jum’at (10/4/2020).

Dikatakan Harun, dari ribuan hasil test tersebut, 11 orang diantanya dinyatakan positif.

“Belasan orang itu, saat ini statusnya masih dalam pengawasan dan akan menjalani proses pemeriksaan selanjutnya," jelas Harun.

Sedangkan sambung Harun, untuk hasil pemeriksaan Swab berdasarkan 29 sample PCR, 16 orang dinyatakan negatif dan 4 orang dinyatakan positif terpapar Covid-19. Sementara, kata dia, sisanya sebanyak 8 orang masih dalam proses.

"Jadi sampai saat ini tertanggal 10 April 2020, jumlah pasien terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 jumlahnya 4 orang dengan jenis kelamin laki-laki dengan rentang usia 30 sampai 39 tahun 3 orang, dan 60 sampai 69 tahun 1 orang," pungkas.

Pewarta : Azis R
Editor : Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas