Iklan

Bertepatan dengan 25 April, Pasien Positif Covid-19 di Kota Sukabumi Berjumlah 25 Orang

Redaksi sukabumiNews
, April 25, 2020 WIB
dr Wahyu
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu. (FOTO dok. Istimewa) 
sukabumiNews.net, CIKOLE – Hampir tiap hari Pasien Positif Covid-19 di Kota Sukabumi mngalami penambahan. Hingga hari ini, bertepatan dengan tanggal 25 April 2020 pasien Positif sudah mencapai 25 orang.

Dari data yang dikeluarkan oleh Gugus Tugas Covid-19 Dinkes Kota Sukabumi, Sabtu (25/4/2020), secara kebetulan angka jumlah tersebut sesuai dengan tanggal hari ini.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu mengatakan, penambahan tersebut masih berhubungan dengan institusi Negara.

"Penambahan pada hari ini berjenis kelamin 3 Wanita, penularannya karena transmisi lokal, lokasi penambahan di kelurahan Subang Jaya 2 orang, dan Kelurahan Benteng 1 orang," terang Wahyu kepada sukabumiNews, hari ini.

Dijelaskan dr. Wahyu bahwa penambahan tersebut sudah kontak ke-3. Jadi, lanjut Wahyu, yang terpapar bukan orang yang ada di institusi tersebut, tapi kasusnya tertular karena berhubungan dengan personal di institusi itu sendiri.

Kendati demikian tutur Wahyu, semua pasien ini dilakukan dari hasil Tracing dan saat ini pasien tersebut sudah dirawat dan berada di ruang Isolasi Rumah Sakit, serta dalam keadaan sehat.

Dari ODP dan PDP yang dilaporkan, ada penambahan data ODP yaitu mencapai 244 orang. “Ada penambahan 3 pasien dan yang sudah selesai pemantauan 211 orang,” ulanya.

Kemudian sambung dr Wahyu, untuk PDP sebanyak 28 orang dengan adanya penambahan 1 orang lagi. Namun sudah selesai dalam pengawasan sebanyak 22 orang, sehingga saat ini tersisa 6 orang lagi yang dalam pengawasan.


Pewarta : Hendra Sofyan
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+