Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, April 11, 2020

Redaksi sukabumiNews

ABR Peduli, Sampaikan Bantuan kepada Warga Terdampak Covid-19

sukabumiNews.net, CARINGIN – Komunitas Anak incu Buya Ro’in (ABR) memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 (virus Corona) di beberapa daerah di Kabupaten Sukabumi. Salah satunya di Wilayah Kecamatan Caringin, tepatnya di Kp. Talaga RT 01/02.

Cahya (kiri) dan Hamdan, penerima bantuan. 
“Alhamdulillah meski tak seberapa, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk sedikit meringankan beban warga terdampak,” kata Koordinator ABR, Cahya kepada sukabumiNews melaui pesan WhatsApp, Sabtu (11/4/2020).

Asep, penerima bantuan. 
Dikatakannya bahwa dana yang terkumpul berkat donasi dari para anggota yang notabene Keluarga Anak cucu Buya Ro’in (alm. Ajengan Roi’n), nama yang sudah tidak asing di Wilayah Sukabumi dan sekitarnya.

“Terimakasih kepada para donator, ABR peduli sudah disampaikan dalam bentuk sembako. Paket sembako ditambah dengan mie instan,” kata Cahya.

“Sementara kami menyiapkan 15 paket.yang akan didistribusikan kepada penerima Inshaa Alloh hari ini,” tambahnya.

Dilain pihak, Dindin dan Asep yang keduanya merupakan warga Kp Talaga RT 01/02 Desa Talag, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Jazakumullohu Khoiron Katsiroo kepada donatur yang telah berinfaq melalui ABR Peduli,” singkat Hamdan.

Pewarta: Mujib
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close