Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, April 11, 2020

Azis Ramdhani

Data Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, Sabtu 11 April 2020

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Dari 3.482 orang dalam pemantauan (ODP), sebanyak 1.186 orang dinyatakan selesai dalam pemantauan selama 14 hari, dan sisanya  2.296 masih dalam pemantauan.

Informasi tersebut disampaikan Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Sabtu (11/4/2020).

"Untuk yang terkonfirmasi positif Covid-19 tetap berjumlah 4 orang, adapun Kategori yang mengikuti Test Rafid ODP, PDP, Kontak erat Kasus Confirm (Nakes yang merawat PDP,Nakes Puskesmas), Pejabat Publik, Pejabat dengan Aktifitas Tinggi, Nakes di FKTP Mandiri, Nakes, Dinkes, Babinkantibmas dan Masyarakat lainnya,” terang Harun.

Dijelaskannya, bahwa Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari 84 orang dengan rincian; 47 orang masih dalam pemantauan dan 33 selesai pengawasan. Adapun berjenis kelamin laki-laki sebanyak 26 orang, dan perempuan sejumlah 22. “Sisanya, sebanyak 4 orang meninggal,” jelasnya.

Mengakhiri penjelasnnya, Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi membeikan imbauan dan meminta kepada masyarakat bahwa dengan adanya pandemi ini dibutuhkan kesadaran untuk sama-sama melawan wabah ini.

“Diantaranya dengan cara menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi himbauan dari pemerintah," imbuhnya.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close