Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, March 9, 2020

Azis Ramdhani

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Ponpes Assalam Delegasikan Dewan Guru Ikut Pelatihan Imam dan Dai di Kairo

sukabumiNews.net, WARUNGKIARA  Demi Meningkatkan kompetensi keilmuan, Pondok Modern Assalam selalu berupaya memberikan kesempatan bagi para pengajarnya untuk mengembangkan diri melalui berbagai pelatihan.

Terkait hal ini, Kepala Biro Kaderisasi Pondok Modern Assalam Ust. Elan Suherlan mengatakan, melalui kegiatan Guru Assalam Goes Internasional, pihkanya mendelegasikan kepada para Dewan Guru untuk mengikuti Pelatihan Imam dan Da'i di Universitas Al Azhar Kairo, Mesir.

"Peningkatan kompetensi keilmuan tentu mutlak diperlukan bagi seorang guru. Alhamdulillah, saat ini kami mendelegasikan 2 Guru untuk mengikuti pelatihan dan peningkatan kompetensi Bahasa Arab, Imam dan Da'i di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir,” ungkap Ust. Elan Suherlan kepada sukabumiNews ditemui di Pondok Modern Assalam Kp. Situ Cibodas RT19/RW04, Kec. Bojonggenteng, Kab. Sukabumi, Jawa Barat, Senin (09/03/2020).

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan pengalaman dan wawasan internasional bagi Dewan Guru Pondok Modern Assalam,” sambungnya.

Ust. Elan menambahkan bahwa kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 01 Maret hingga 30 April 2020.

Ust. Elan mengatakan, kegiatan tersebut InsyaAllah akan rutin dilakukan setiap satu tahun sekali sebagai peningkatan mutu dan kualitas guru sebagai upaya menciptakan pendidikan yang berkualitas.

“Semoga pelatihan ini semakin dapat meningkatkan mutu kualitas guru dan menambah wawasan serta pengalaman, sehingga dapat memberikan yang terbaik sesuai bidangnya. Selain itu, semoga menjadi motivasi bagi para santri agar lebih semangat dalam belajar,” imbuhnya.

BACA Juga: Dua Pegawai Pondok Modern Assalam Putra dan Putri Dapat Hadiah Umroh

Pewarta :Gilang R
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close