Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, March 10, 2020

Azis Ramdhani

Polantas di Sukabumi Ajak Mahasiswa Jadi Pelopor Kamseltibcarlantas

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Untuk menciptakan agen-agen perubahan dan pelopor kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran berlalulintas), Sat Lantas Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan dialog publik dengan mahasiswa dan pelajar sekolah tingkat SLTA se-kota Sukabumi.

Acara yang dilakasanakan di Auditorium Aula Universitas Muhammadiyah Kota Sukabumi, Jalan R. Syamsudin, S.H., Selasa (10/03/2020) pagi itu dihadiri oleh Rektor UMMI Dr.Sakti Alamsyah M.Pd., serta ratusan mahasiswa dan sejumlah perwakilan pelajar sekolah tingkat SLTA se-kota Sukabumi tersebut merupakan salah satu rangkaian dari program unggulan Polres Sukabumi Kota yaitu Police goes to Campus.

Infirmasi yang diperoleh sukabumiNews dari Subbag Humas Polres Sukabumi Kota, beberapa peraturan, tata tertib hingga tips keselamatan berlalulintas disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti kepada ratusan mahasiswa dan pelajar sekolah saat menjadi narasumber pada dialog publik tersebut.

Dihubungi melalui telepon seluler, Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti menuturkan bahwa dialog publik merupakan salah satu implementasi dari program unggulan Polres Sukabumi Kota yaitu Police Goes to Campus.

"Kegiatan ini adalah implementasi dari program unggulan Polres Sukabumi Kota yaitu Police Goes to Campus" terang AKP Atik.

"Jadi dengan dialog publik ini, kami dari Kepolisian bisa menyosialisasikan berbagai macam tata tertib, peraturan lalulintas hingga tips keselamatan berlaluintas kepada adik-adik mahasiswa dan pelajar sekolah," sambungnya.

AKP Atik juga mengucapkan apresiasi terhadap universitas Ummi yang mau bekerjasama dengan Kepolisian, sehingga kegiatan dialog publik dapat terselenggara dengan baik.

"Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak kampus yang mau bekerjasama dengan kami hingga dialog publik ini bisa terlaksana dengan baik," pungkasnya.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close