Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, March 2, 2020

Red1

Pemkot Sukabumi Keluarkan Surat Edaran Waspada Virus Corona

Surat Edaran Wali Kota Sukabumi Peningkatan Waspada Virus Corona
Surat Edaran Wali Kota Sukabumi Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Penyakit Infeksi Nover Coronavirus. (Gambar Istimewa)  
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi, H.  Achmad Fahmi mengeluarkan surat edaran tentang peningkatan kewaspadaan terhadap penyakit infeksi Novel Coronavirus (2019-nCOV).

Edaran ini merupakan tindak lanjut dari adanya sepasang suami istri yang meninggal setelah mengeluhkan rasa sakit yang dideritanya, sehingga harus berobat dan dilarikan ke Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD R. Syamsudin, S.H., (Bunut) Kota Sukabumi pada Ahad (1/3/2020) kemarin.

BACA: Viral Diduga Meninggal Akibat Terjangkit Virus Corona, Ini Tanggapan Wali Kota Sukabumi

Pasangan suami istri yang meninggal tersebut yakni S usia (58) dan nyonya T (57), warga Kampung Cijambe, Cigunung RT 01/RW 01 Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam surat edaran tersebut diketahui bahwa Wali Kota Sukabumi memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat, intinya supaya masyarakat tetap tenang menyikapi isu Virus Corona ini.

“Terutama apabila mengalami gejala demam, batuk, disertai kesulitan bernafas untuk segera mencari pertolongan ke Puskesmas, Rumah Sakit, atau Fasilitas kesehatan terdekat,” kata Fahmi, seperti salah satu himbauan yang tertuang dalam Edaran Wali Kota Nomor: 019/95/Dinkes/2020.

BACA Juga: Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Himbau Masyarakat Tetap Tenang Sikapi Isu Virus Corona


Pewarta: Azis R.
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close