Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, March 4, 2020

Kang Malik

Panitia Siap Lantik Okta Priandy Jadi Ketua IKA UKMC dan Hadirkan Dandim 0418/Palembang

Ketua Panitia Pelantikan Kepengurusan IKA UKMC Medan, Riska Johanes, S.E. 
sukabumiNews.net, PALEMBANG – Ikatan Alumni Universitas Katolik Musi Charitas (IKA UKMC), kini memiliki ketua baru untuk periode 2019-2022 setelah sebelumnya IKA UKMC melaksanakan Musyawarah ke-1 yang dilaksanakan di salah satu tempat di Palembang belum lama ini.

Ketua panitia pelantikan IKA UKMC Riska Johanes, S.E., mengatakan, panitia akan segera melantik ketua terpilih yaitu Okta Priandy, S.T., yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (5/3/2020) pukul. 14.00 WIB, bertempat di Aula Fakultas Sains Dan teknologi Gedung Yospeh Kampus Bangau Universitas Katolik Musi Charitas.

“Panitia akan akan mengundang Dandim 0418/Palembang Kol. Arm Widodo Noercahyo, dan Puji Tuhan Dandim 0418/Palembang Kol. Arm Widodo Noercahyo telah mengatakan kesiapanya hadir untuk mengisi materi kuliah umum,” ujar Riska Johanes dalam konferensi persnya di Palembang, Rabu (4/3/2020).

Pelantikan ini sendiri kata Riska, akan dihadiri oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, instansi pemerintahan dan swasta, aktivis, OKP, mahasiswa serta rektorat UKMC dan jajaran.

Di tempat yang sama, Ketua IKA UKMC terpilih Okta Priandy mengatakan bahwa pelantikan ini bukan sekedar seremoni atau menunjukkan kekuatan, melainkan sebagai gong awal bahwa kepengurusan IKA UKMC periode 2019-2022 siap bekerja dan siap besinergi dengan segala kalangan demi kemajuan alumni UKMC.

Adapun tambah Okta, kepengurusan IKA UKMC yang dinahkodainya didukung oleh sekretaris Ns. Novita E Daely, M.Kep., Wakil Ketua Ns. Made Arbi Budiarjo, S.Kep., Bendahara Riska Johanes, S.E., serta beberapa kepala bidang dan anggota.

“Program kerja ke depan IKA UKMC akan berupaya maksimal membangun jaringan komunikasi antar alumni, serta juga akan mencoba membuat terobosan unit bisnis alumni untuk mengakomodir kegiatan kemahasiswaan, lowongan pekerjaan, dan lain-lain,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini panitia mengharapkan kehadiran seluruh undangan dan para alumni UKMC demi memberikan semangat dan dukungan terhadap pengurus IKA UKMC yang baru dilantik.

Pewarta: FPRN
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close