News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KONI Kota Sukabumi Siap Jadi Tuan Rumah PORDA Jabar

KONI Kota Sukabumi Siap Jadi Tuan Rumah PORDA Jabar

sukabumiNews.net, CIKOLE – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sukabumi menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2020 sekaligus memberikan laporan Pertanggungjawaban ketua kepada anggota dan pengurus KONI Sukabumi.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat Toserba Selamat, Jalan RE Martadinata, Kota Sukabumi pada Sabtu (14/3/2020).

Hadir dalam RAT ini Ketua Umum KONI Kota Sukabumi, Haickel Reza, SE., Kepala Dinas Dispora Kota Sukabumi, Adang Taufik, SH., serta 39 Pengurus Cabang (Pengcab) KONI Kota Sukabumi.

Ketua KONI Kota Sukabumi, Haickel Reza kepada sukabumiNews menjelaskan, selain membahas mengenai hasil kegiatan selama tahun 2019, dalam RAT ini juga dibahas mengenai apa saja kegiatan yang akan dilakukan pada tahun 2020 ke depan untuk kemajuan Olah Raga di Kota Sukabumi.

“Untuk menghadapi Kompetisi Olah Raga di Jawa Barat (PORDA) nanti, maka Persiapan dan Latihan setiap Atlit Cabang Olah Raga (Cabor) yang akan dilombakan harus dimulai dari sekarang guna mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Haickel Reza, Sabtu.

Terkait kesiapan KONI Kota Sukabumi sebagai salah satu wilayah yang ditunjuk oleh KONI Jabar untuk menjadi tuan rumah di kegiatan PORDA nanti, Haickel Reza menerangkan bahwa pihaknya harus siap.

"Saat melakukan komunkasi dengan beberapa KONI di wilayah lain, dan Kota Sukabumi disepakati untuk menjadi tuan rumah bagi kegiatan PORDA Jabar nanti, Insya Allah kita siap, dan semuanya kita persiapkan, termasuk berbagai fasilitas,” terangnya.

Adapun mengenai Venue (lokasi), kata Haickel, pihaknya akan mengkomunikasikan kembali dengan Pemerintah Daerah untuk dibangunkan Venue-venue dengan lahan yang ada.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Ka Dispora) Kota Sukabumi,  Adang Taufik mendukung apa yang akan di laksanakan KONI ke depan untuk kemajuan atlit-atlit Kota Sukabumi dan perkembangan Cabor di Kota Sukabumi.

"Apa pun yang dibahas dalam RAT demi Kemajuan Perolahragaan dan Kegiatan KONI Kota Sukabumi, Diaspora Kota Sukabumi akan mendukung,” ucap Adang Taufik.

Dengan melakukan Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan kepada setiap Atlit di setiap cabor yang ada di Kota Sukabumi, Adang Taufik berharap, semoga dapat menghasilkan atlit-atlit berkualitas dengan mental juara untuk membawa nama Kota Sukabumi di ajang kompetisi tingkat Propinsi, tingkat Nasional maupun Internasional.

Pewarta: Hendra Sofyan.
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas