News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Parungkuda Pantau Harga Sembako di Pasar Parungkuda

Kapolsek Parungkuda Pantau Harga Sembako di Pasar Parungkuda

sukabumiNews.net, PARUNGKUDA – Kapolsek Parungkuda Akp Endah berkoordinasi dengan kepala UPTD pasar Parungkuda memantau harga sembako dalam rangka antisipasi kenaikan harga di Pasar Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Selasa (17/3/2020).

Selain antisipasi kenaikan harga sembako di Pasar tersebut, Kata Kapolsek, kegiatan ini juga untuk memastikan ketersedian stok sembako di pasar, sehingga masyarakat akan merasa lebih tenang terutama di tengah merebaknya isu penyebaran virus corona saat ini.

Dari hasil kegiatannya ini, Akp Endah memastikan bahwa harga sembako di pasar tersebut terpantau stabil, tidak ada kenaikan.

“Stok sembko yang ada di pasar Parungkuda masih banyak dan bisa memenuhi kebutuhan warga Parungkuda dan sekitar nya,” kata Akp Endah.

Adapun hasil pantauan lainnya oleh petugas dilapangan, sambung Kapolsek antara lain yaitu, Harga daging sapi saat ini Rp 110.000, persediaan minggu lalu 1.500 kg dan persediaan minggu sekarang 200 kg.

“Harga daging ayam Ras saat ini Rp 43.000, persediaan minggu lalu 1000 kg dan persediaan minggu sekarang 800 kg,” tuturnya.

Sementara untuk harga telur ayam Ras saat ini, tambah Kapolsek, yaitu Rp 25.000. Persediaan minggu lalu 200 kg, dan pesediaan minggu sekarang 700 kg.

“Kami berharap kepada warga masyarakat, tidak panik dengan membeli sembako di luar batas kewajaran karena saat ini situasi masih aman terkendali dan jangan percaya berita hoax, lanjut endah,” pungkas Akp Endah.

BACA Juga: Kasat Lantas Polres Sukabumi Lakukan Cek Suhu Tubuh kepada Anggota dan Pengendara

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas