-->

Iklan

Kades Nagraksari Jampang Kulon Pimpin Apel Tim Relawan Covid-19

Azis Ramdhani
, March 30, 2020 WIB
Aparat dan Relawan Covid-19 Desa Neglasari Jampang Kulon
Lembaga Desa Nagraksari Jampang Kulon terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus Corona
sukabumiNews.net, JAMPANG KULON – Kepala Desa (Kades) Nagraksari Jampang Kulon, Norman Saleh mememimpin apel Tim Relawan Covid-19 di lingkungan lembaga desanya sebelum melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk melawan Covid-19 di lingkungan masyarakat yang ada di wilayah desanya.

Apel yang diikuti oleh para relawan dan tim komisi penanggulangan bencana Desa Nagraksari ini dilakukan di halaman Desa Neglasari Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada pukul 8:30 Senin (30/3/2020).

“Sasaran penyemproratan hari ini yaitu tempat umum, seperti tempat peribadahan, majelis taklim, dan rumah warga,” kata Kades Neglasari kepada sukabumiNews, Senin.

Norman Saleh menuturkan, penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona di Desanya, lantaran menurut catatan sementara desa, melalui laporan dari RT, terhadap komisi penanggulangan Desa Nagraksari, di desanya sudah ada 38 orang yang berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP).

“Adapun PDP, nihil. Ini baru yang di duga karena baru pulang kampung dari zona merah, Jabotabek,” ungkap Norman.

Sementara kata Norman, salah satu solusi untuk pencegahan diantaranya ditekankan kepada setiap warga untuk mau menaati himbauan pemerintah, tim dan kesehatan.

“Semoga dengan demikian tidak tidak ada lagi yang terjadi positif,” tegasnya.

Pewarta : MY Kuncir
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+