Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, March 30, 2020

Azis Ramdhani

PT Muara Tunggal Bagikan 6000 lembar Masker secara gratis untuk melawan Covid-19

PT Muara Tunggal membagikan 6000 lembar Masker secara gratis kepada masyarakat Cibadak untuk melawan Covid-19 
sukabumiNews.net, CIBADAK - Di tengah banyaknya permintaan masyarakat akan kebutuhan Masker untuk melawan Coronavirus (Covid-19). Management PT Muara Tunggal bersama Pengurus Serikat Pekerjaan (PSP) Serikat Pekerja Nasional (SPN) membagikan 6000 masker secara gratis.

Manager General PT Muara Tunggal, Sudarno Rais mengatakan, dilakukannya hal ini sebagai bentuk empati dan kepedulian perusahaan terhadap kelangkaan kebutuhan masker di wilayah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pembagian Masker tersebut secara simbolis diserahkan Manager General PT Muara Tunggal kepada Muspika Cibadak, BPBD, Satpol-PP, perwakilan Media dan perwakilan Tokoh Masyarakat di lingkungan PT Muara Tunggal.

"Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dari teman-teman serikat pekerjaan sebagai bentuk empati dan di dukung penuh oleh pihak Management Masker yang kita berikan secara gratis kepada masyarakat, terbuat dari bahan baku Cotton atau Katun Knit," kata Sudarno Rais kepada sukabumiNews (30/3/2020).

Selain itu kata Sudarno, dalam melakukan kegiatan operasionalnya pihak perusahaan tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan para pekerjanya dengan menerapkan protokol sesuai Standar Operasi Prosedur (SOP) serta  himbauan Pemerintah Pusat dan Daerah melaui pengawasan yang sangat ketat.

"Mudah-mudahan Masker buatan dari Produksi kita dapat membantu masyarakat mengantisipasi kelangkaan masker," tambahnya.

Ditempat yang sama salah satu pengurus Serikat Pekerjaan Nasional (SPN) Jhon Vriderik Sinaga mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian SPN yang didukung sepenuhnya oleh pihak manajemen PT Muara Tunggal.

"Kami sangat peduli kepada masyarakat di tengah Pandemi Coronavirus atau Covid-19, semoga keadaan kembali pulih seperti sedia kala, sehingga kami para pekerja dapat kembali melakukan aktivitasnya dengan tenang," harapnya.

Senada dengan Jhon Vriderik, Camat Cibadak, Lesto Rosadi juga mengatakan bahwa pembagian masker gratis ini tentu sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat di tengah kelangkaan barang tersebut.

"Kita selaku Muspika Cibadak mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan Garmen PT Muara Tunggal atas kepeduliannya kepada masyarakat di wilayah Cibadak. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa di ikuti oleh perusahaan yang masih aktif di wilayah Cibadak," pungkasnya.

Pewarta : Karim Ruspiandi
Editor :Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close