Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, February 10, 2020

Redaktur

Sebagai Wujud Terimakasih kepada Ulama Kamtibmas, Kapores Sukabumi Kunjungi Buya Zaenudin di Perum Tenjo Laut Beri Bingkisan

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredi Irwansyah Putra
sukabumiNews.net, CIKAKAK - Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH., SIK., MH., berkunjung ke rumah ulama kamtibmas Buya Zaenudin yang lebih dikenal dengan nama Abuya pada Senin (10/02/20).

Abuyya tinggal di Perum Tenjo Laut Cikakak Kabupaten Sukabumi dengan anak-anaknya karena istri tercinta sudah mendahuluinya menghadap alloh SWT. Meski demikian, di usia senja saat ini abuyya Zaenudin tetap tegar dan hidup bersahaja bersama anak-anaknya.

Selain bersilaturahmi, Kapolres berkunjung ke kediaman Abuya untuk memberikan apresiasi lantaran beliau masih diberi berkesempatan untuk mengisi kegiatan bimbingan rohani kepada personil Polres Sukabumi dan memimpin Shalat Jumat di Mesjid Ad Durahman Polres Sukabumi.

Sebagai wujud ucapan terimakasih kepada Buya Zaenudin yang telah bersama - sama dengan Polres Sukabumi dalam pembinaan mental dan rohani seluruh personil Polres Sukabumi, maka Kapolres Sukabumi di tengah kesibukannya menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Buya Zaenudin,” ungkap Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada sukabumiNews, Senin.

Di kediaman abuya, tambah Ipda Aah, Usai melaksanakan Shalat Maghrib, Kapolres Sukabumi dengan didampingi Kasat Intel Polres Sukabumi AKP Rafik Rahadiansyah, SIP., berkesempatan berbincang-bincang ringan dengan abuyya seputar kesehariannya, selain aktif di Polres Sukabumi sebagai ulama Kamtibmas.

Dijelaskan Ipda Aah, pada kesempatan akhir kunjungannya Kapolres Sukabumi berkenan memberikan tali asih serta bingkisan kepada abuya Zaenudin.

Sementara itu, atas kunjungan Kapolres Sukabumi tersebut buya merasa terharu sekaligus bangga dan menyatakan terimakasih atas perhatian Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy kepada dirinya.

BACA Juga: Temui Tokoh Masyarakat dan Ulama Ponpes Al Mubayyidliyyah di Cikakak, Kapolres Sukabumi Sampaikan Program Prioritas

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red.*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close