Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, February 14, 2020

Redaktur

Polres Sukabumi Berikan Pengamanan di Acara Kreatif Seni PAI Tingkat SD Tahun 2020

sukabumiNews.net, CICURUG - Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami, M.M menghadiri acara kreatif pentas seni Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Sukabumi tahun 2020 di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (14/02/2020).

Acara ini juga ditunjang dengan kegiatan pameran kewirausahaan guru, dimana setiap perwakilan sekolah yang ikut, mempromosikan segala hasil kreatif mereka sendiri.

Demi kelancaran kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Cicurug ini, Polres Sukabumi bersama anggota Koramil Cicurug dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sukabumi, Kompol Suwardi, S.H. siaga memberikan pengamanan.

"Mengingat ramainya para peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut, ditambah posisi Kantor kecamatan yang berada di jalur rawan macet, kami Polres Sukabumi bersama anggota Koramil Cicurug, siap memberikan pengamanan," ujar Kompol Suwardi

"Pengamanan diberikan mulai dari pengaturan Lalu lintas di depan kantor kecamatan oleh Sat.Lantas, hingga pengamanan di dalam lokasi pameran sendiri," imbuhnya.

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close