News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pimpin Kegiatan Anev, Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Tekankan Anggota Netral dalam Pilkada

Pimpin Kegiatan Anev, Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Tekankan Anggota Netral dalam Pilkada

polres sukabumi
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra menekankan kepada anggota supaya Netral dalam Pilkada. Penekanan tersebut disampaikan Kapolres saat memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Gukamtibmas) bertempat di Aula Mapolres Sukabumi, Kamis (27/02/20).

Kegiatan Anev yang di mulai pukul 13.30 wib tersebut diikuti oleh Wakapolres Sukabumi Kompol Sigit Rahayudi, para Kabag, Kasat, Kasi, serta para Kapolsek Jajaran, dan para perwira staf Polres Sukabumi.

Kasat Intelkam Polres Sukabumi AKP Rafik Rahadiansyah
 Kasat Intelkam Polres Sukabumi AKP Rafik Rahadiansyah.
Acara diisi dengan paparan dari Kasat Intelkam Polres Sukabumi AKP Rafik Rahadiansyah, tentang situasi terkini di wilayah hukum Polres Sukabumi, kemudian disusul dengan pemaparan Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi, tentang operasional Polres Sukabumi, terutama dalam mengamamkan tahapan pengamanan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi
Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi. 
Adapun Kasat Reskrim AKP Riza Fazila dalam kesempatan tersebut memaparkan tentang pencapaian penyelesaian kasus, terutama pencapaian ops Jaran Lodaya 2020, yang mana untuk tingkat Polres Sukabumi capaian nya mencapai 300 persen dari target yang di tetapkan.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra dalam arahannya menekankan kepada Polisi untuk netral dalam Pilkada. “Hanya mengamankan, jadi tidak ada anggota yang terlibat dalam politik praktis untuk mendukung salah satu calon tertentu,” tegas Kapolres.

Selain itu, Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy juga memerintahkan kepada seluruh Kabag Ops, untuk pengamanan pilkada serentak supaya membuat rencana pengamanan secara matang, baik untuk kebutuhan personil maupun penganggarannya.

Dalam arahannya ia juga menekankan kepada seluruh jajaran agar menyosialisasikan pesan damai dalam pelaksanaan pilkada.

BACA : Bawaslu Jabar : Jika 3 Institusi SatuPresepsi, Pelanggaran Tindak Pidana Pemilu akan Bisa Diselesaikan dengan Baik

Terakhir, Kapolres Sukabumi berpesan kepada para anggota supaya menjaga kedisiplinan. “Hindari penyalah gunaan narkoba dan dilarang anggota Polri  mengikuti tren kehidupan dis orientasi seksual,” tegasnya.

Untuk menghindari anggota sakit, Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra menyarankan supaya memperbanyak olahraga bersama.

BACA Juga: Kapolres Sukabumi Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek di Jajaran Polres Sukabumi

Pewarta: Azis R.
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas