Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, February 7, 2020

Redaktur

Kapolres Sukabumi Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek di Jajaran Polres Sukabumi

sertijab di polres sukabumi
Para Pejabat Utama Bersama Kapolsek Saat Melaksanakan Apel Upacara Sertijab di Lapang Polres Sukabumi(Foto : Humas Polres Sukabumi)  
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH. SIK. MH. memimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek di Jajaran Polres Sukabumi di lapang Apel Polres Sukabumi Palabuhanratu, Jumat (08/02/20).

Hadir dalam acara Setijab di lingkungan Polri tersebut, Wakapolres Sukabumi, Para PJU Polres Sukabumi, para Kapolsek jajaran, para Perwira Staf dan Anggota Polres Sukabumi.

Menurut Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saeful Rohman melalui pesan WhatsApp yang diterima sukabumiNews hari itu, rotasi Pejabat di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan wajar dilakukan.

“Ini juga berlaku bagi para pejabat utama dan Kapolsek di jajaran Polres Sukabumi,” kata Ipda Aah.

Dikatakan Ipda Aah, selain dihadiri oleh Wakapolres Sukabumi, Para PJU Polres Sukabumi, para Kapolsek jajaran, para Perwira Staf dan Anggota Polres Sukabumi, acara sertijab juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Nina Nuredy beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi.

Adapun terang dia, jabatan yang di serah terimakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor Kep/67/I/2020 tanggal 17 Januari 2020 yaitu :

- Kabag Ops Polres Sukabumi dari Kompol Sumarta, SH,.MH kepada Kompol Suwardi, SH.
- Kasat Reskrim dari AKP Firman Taufik, SIK kepada Akp Rizka Fadhila, SH. SIK.
- Kapolsek Parungkuda dari Kompol Maryono Edy Suseno, SH. kepada Akp Endah Sri Wigiarti
- Kapolsek Simpenan dari AKP Aguk Khusaini, SE kepada Iptu Dadi, S.Pd
- Kapolsek Cikidang di Jabat oleh AKP Aah Hermawan, SE. M.H.

Ditempat yang sama Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda) Polres Sukabumi Kompol. Wawan Wahyudin, SH. menjelaskan bahwa rotasi jabatan dilakukan dalam rangka Tour Of Duty dan penyegaran serta regenerasi untuk menunjang pelaksanaan tugas Polri.

Senada dengan Kompol Wawan, Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy menyatakan hal yang sama. Bahkan lebih lanjut Nuredy mengatakan, dengan adanya rotasi jabatan ini tentunya diharapkan pelaksanaan tugas ke depan semakin lebih baik.

"Beberapa agenda yang sedang dilaksanakan oleh Polres Sukabumi seperti penertiban tambang illegal dan agenda kegiatan masyarakat menjadi tugas dan kewajiban pejabat baru untuk melaksanakannya secara optimal," ujar Nuredy.

Usai upacara Sertijab yang dilakukan sekira pukul 13.00 Wib Jumat (08/02/20) itu, dilanjutkan dengan pisah sambut oleh para pejabat yang bersangkutan.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close