News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dankih As Nuklir Apresiasi Kinerja Polres Sukabumi Kota Tangkap Pelaku Pembacokan

Dankih As Nuklir Apresiasi Kinerja Polres Sukabumi Kota Tangkap Pelaku Pembacokan

Dankih AS Nuklir orang tua Korban (tengah) Bersama Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo dan Sekjen Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, Hendi Wiryadi alias Komen. 
sukabumiNews.net, CIKOLE - Dankih AS Nuklir yang merupakan salah satu orang tua dari korban Pembacokan yang terjadi di wilayah Benteng, Senin (4/2/2020) lalu, kini merasa lega. Pasalnya, jajaran Polres Sukabumi Kota telah berhasil meringkus lima orang tersangka yang diduga sebagai pelaku pembacokan terhadap anaknya, Berlian.

"Alhamdulilah, dalam waktu tidak lama jajaran Polres Sukabumi Kota sudah menangkap lima orang pelaku pembacokan," ungkap Dankih As Nuklir di Mapolres Sukabumi Kota (6/2/2020) tadi malam.

BACA : 5 Pelaku Pembacokan di Benteng Berhasil Diringkus Polres Sukabumi Kota

Dankih As Nuklir yang juga sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi itu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kinerja Kepolisian Polres Sukabumi Kota yang sudah mengungkap kasus tersebut.

"Semoga lima orang pelaku ini dihukum seberat-beratnya, dan saya menghimbau kepada teman-teman, simpatisan, Pemuda Pancasila, organisasi dan komunitas lainnya agar tidak melakukan sweefing mau pun tindakan di luar kendali. Mari kita saling menjaga kondusifitas di kota Sukabumi," tegasnya.

Dankih menyatakan bahwa Berlian (korban pembancokan, red) adalah anaknya yang sempat mengalami kritis masuk keruangan ICU dan menjalani 3 kali tindakan operasi di RSUD R Syamsudin SH (Bunut).

Tapi alhamdulilah kini kondisi korban sudah mulai membaik dan rencananya akan dipindahkan dari ruangan ICU, minta do'anya dari semuanya agar anak saya segera lekas sembuh" jelasnya.

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020 

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas