News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi Lakukan Rapat Dengar Pendapat dengan FPP PT Pasir Salam

Komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi Lakukan Rapat Dengar Pendapat dengan FPP PT Pasir Salam

sukabumiNews.net, NYALINDUNG – Komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi melaksanakan rapat dengar pendapat dengan masyarakat yang tegabung dalam Forum Penggarap Perkebunan (FPP) PT Pasir Salam.

Rapat yang di inisiasi oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurzaman ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Nyalindung, Rabu (19/2/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek beserta Muspika Nyalindung, Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana, Ketua Forum Masyarakat Penggarap Perkebunan (FPP) PT Pasir Salam H Gumilar Rizal, dan Perwakilan Management PT Pasir Salam, H Tio dan Nasir, dan para tokoh masyarakat penggarap.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Kasi Pelayanan Perizinan Usaha DPTMP Kabupaten Sukabumi Saeful Ahyar, perwakilan dari Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Asep Anwar, Kadis Pertanian Kabupaten Sukabumi Ir. Sudrajat, serta Perwakilan dari BPN Kabupaten Sukabumi, Deden.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Nyalindung, AKP. Endah mengucapkan terima kasih atas kedatangan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi 1 dalam rangka membahas permasalahan penggarap perkebunan PT. Pasir Salam.

Kapolsek Nyalindung juga menyatakan bahwa pihkanya sangat mendukung kegiatan rapat bersama ini, guna mencari solusi dan memberikan pencerahan, baik itu kepada masyarakat penggarap, maupun pihak perusahaan.

“Juga menekankan agar semua Pihak mengikuti peraturan yang berlaku,” terang Kapolsek AKP Endah.

Dalam kegiatan Rapat tersebut juga tutur Kapolsek, dihasilkan kesepakatan bahwa semua pihak akan mengikuti dan menempuh prosedur yang berlaku sesuai dengan peraturan yang ada, serta akan diagendakan pelaksanaan rapat kembali oleh anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi.

Berkat pengamanan yang dilakukan Kapolsek Nyalinding beserta anggota jajaran, kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 65 orang, termasuk para tokoh dan masyarakat penggarap ini berlangsung dengan aman dan lancar.

BACA Juga: Komisi I DPRD Panggil Para Camat se-Kabupaten Sukabumi

Pewarta: My Kuncir
Editor: Azis R/Red*
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas