Breaking

Tuesday, October 8, 2019

Redaksi sukabumiNews

Komisi I DPRD Panggil Para Camat se-Kabupaten Sukabumi

para camat se-Kabupaten Sukabumi
Para Camat se-Kabupaten Sukabumi (Gambar Istimewa)  
sukabumiNews, WARUDOYONG – Sebagai mitra kerja antara DPRD dengan Kecamatan, Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi memanggil seluruh Camat se-wilayah Kabupaten Sukabumi.

Pertemuan antara para camat dengan Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi dilaksanakan di Aula Pendopo Jln. A. Yani Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi Jawa Barat, Senin (7/10/2019).

"Selain bersilaturahmi kita juga membahas tentang Anggaran mulai dari bulan Januari sampai Bulan Oktober sekarang, karena dikhawatirkan capaiannya tidak tepat sasaran,” ujar Ketua Komisi I dan Ketua Fraksi dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Paoji kepada sukabumiNews.

Ketua Fraksi PDIP, Paoji
Paoji, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi yang juga Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Sukabumi    
Dikatakan Paoji, belum lama ini pihaknya sudah membentuk alat kelengkapan daerah. “Makanya kita menggelar kegiatan ini sebagai mitra kerja antara DPRD dengan Kecamatan,” sambungnya.

Dijelaskan Paoji, dalam hal ini pihaknya selaku Anggota DPRD hanya menjalankan fungsi legislasi dan pengawasan. “Sekitar 1,18 Milyar anggaran yang sudah di gelontorkan ke 47 kecamatan di Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

"Alhamdulilah yang menghadiri memberikan respon yang sangat baik, namun ada juga camat yang kita undang hanya mengutus perwakilan Sekmat. Padahal sesuai dengan undangan  harus orang yang bersangkutan yang hadir ini ko malah di wakilkan,” ungkap Paoji.

Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya pertemuan silaturahmi saling bertatap muka ini bisa meningkatkan sinergitas antara DPRD dengan mitra kerja Kecamatan yang wajib kita ketahui baik itu secara keadaan serta anggarannya," pungkasnya.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainnya, baca:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close