News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasatpol Air Polres Sukabumi bersama Petugas TNI Al Posal Palabuhanratu Lakukan Pengamanan Aktifitas Bongkar Muat Hasil Tangkapan Nelayan di TPI Palabuhanratu

Kasatpol Air Polres Sukabumi bersama Petugas TNI Al Posal Palabuhanratu Lakukan Pengamanan Aktifitas Bongkar Muat Hasil Tangkapan Nelayan di TPI Palabuhanratu

TPI Palabuhanratu
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Kepala Satuan Polisi Air (Kasatpol Air) Polres Sukabumi AKP Tri Andri Affandi, SIP. SH. MH., bersama anggota TNI Al Posal Palabuhanratu dan anggota Satpol Air, melaksanakan pengamanan kegiatan bongkar ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Palabuhanratu pada Rabu (12/02/20).

Kegiatan sandar kapal dan perahu nelayan di TPI Palabuhanratu dimulai pada pukul 04.00 Wib, dimana puluhan perahu nelayan bersandar dan melakukan bongkar muat hasil tangkapan mereka.

Pantauan sukabumiNews di lokasi TPI, kesibukan para pedagang ikan keliling menunggu pasokan ikan dari para nelayan, dan semakin siang situasi di TPI Palabuhanratu semakin ramai.

Saat dikonfirmasi, Kasatpol Air Polres Sukabumi AKP Tri Andri melalui Paur Humas Polres Sukabumi menyatakan bahwa pengamanan pada kegiatan bongkar ikan di TPI ini merupakan kegiatan rutin Satpol Air Polres Sukabumi dengan bersinergi bersama unsur TNI AL Posal Palabuhanratu.


"Sehingga di harapkan dengan adanya keberadaan pertugas Polri dan TNI dilapangan, aktifitas nelayan di dermaga TPI Palabuhanratu dapat berjalan aman dan lancar. Tentunya masyarakat nelayan akan merasa tenang dan nyaman melihat adanya petugas di TPI," katanya.

Dijelaskannya bahwa dermaga TPI Palabuhanratu merupakan dermaga pelelangan ikan yang cukup dikenal selama ini. "Dan suasana ramai akan terlihat terutama di pagi hari dan sore hari  pada saat aktifitas bongkar muat hasil tangkapan ikan para Nelayan," imbuhnya.

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas