News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Jampang Kulon Lakukan Pengamanan di Kegiatan Otomotif One Day Trail Adventure

Kapolsek Jampang Kulon Lakukan Pengamanan di Kegiatan Otomotif One Day Trail Adventure

Kapolsek Jampang Kulon AKP Dede Najmudin memberi suport kepada Bupati Sukabumi. Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami turut serta di kegiatan One Day Trail Aventure.  
sukabumiNews.net, JAMPANG KULON - Kapolsek Jampangkulon bersama anggotanya melakukan pengamanan di kegiatan One Day Trail Aventure yang digelar di Lapang bola Sukajadi Desa Sukajadi Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu (1/2/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh sedikitnya 1000 orang pengguna sepeda motor type Trail ini digelar dalam rangka hari jadi ke -1 Jaguar Trail Community (JTC).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, Msi, Kadis Perkimsih Kabupaten Sukabumim, Muspika Jampangkulon dan Jampang Surade.

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Bian Hafiki, S.Pd, kegiatan One Day Trail Adventure tersebut di ikuti oleh 1000 peserta dengan jarak tempuh sekitar 70 Km.

Di tempat yang sama, Ketua JTC, Riki Rosadi, SH. mengatakan, event trail ini selain wisata adventure, juga untuk mempererat tali silaturahmi demi memperkuat tali persaudaraan.

"Disamping itu komunitas JTC juga dapat menyampaikan edukasi tentang otomotif dan alam disekitar kita, dengan penanaman 4000 pohon di lokasi hutan, yang nantinya akan kita rawat," ujar Riki Rosadi.

Riki menambahkan, dari pohon-pohon yang ditanam ini diharapkan kelak akan memberikan efek yang bermanfaat bagi warga masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Jampangkulon AKP Dede Najmudin menyatakan, pihaknya menerjunkan sejumlah personel angotanya, dibantu aparat TNI Koramil Jampangkulon untuk mengantisipasi membludaknya warga yang akan menyaksikan acara, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Apalagi jumlah peserta cukup banyak sehingga diperlukan penjagaan dan pengamanan," tandasnya.

Pewarta : MY Kuncir
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas