News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gudang Pakan Sapi dan Satu Rumah Warga di Surade Ludes Terbakar

Gudang Pakan Sapi dan Satu Rumah Warga di Surade Ludes Terbakar

Kebakaran
sukabumiNews.net, SURADE - Kebakaran terjadi dirumah tinggal pegawai berukuran 4X6 meter persegi dan gudang pakan sapi ukuran 8X6 meter persegi milik H. Ramram (52) warga Kampung Surade Rt 006/002 Kelurahan Surade Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jum'at (21/2/2020).

Endang (62) salah satu saksi dilokasi kejadian mengatakan sebelumnya saya melihat kepulan asap dan api yang semakin membesar api dari rumah H. Ramram dan Bangunan gudang pakan Sapi.

"Saat itu saya langsung meminta pertolongan kepada warga setempat dan melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian dan petugas Damkar," ucapnya"
kebakaran
Sementara itu Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan P2BK Kecamatan Surade Solih Sunarya mengatakan sebanyak 3 unit damkar dari Surade dan Jampangkulon dikerahkan dengan kekuatan 12 personil dan di bantu oleh warga, petugas PLN serta unsur Muspika Kecamatan Surade untuk memadamkan Api.

"Api dapat dipadamkan dalam kurun waktu 30 menit dan penyebab dari kebarakan ini diduga dari puntung rokok, beruntung  tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini namun kerugian ditaksir mencapai Rp. 50 juta." pungkasnya"

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas