Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, February 11, 2020

Redaktur

Cegah Tawuran pada Jam Bubar Sekolah, Polsek Cibadak Giatkan Patroli Dialogis

sukabumiNews.net, CIBADAK - Untuk mengantisipasi tawuran antar pelajar pada jam rawan tawuran, yaitu saat pelajar pulang sekolah, kepala Jaga Polsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jabar Bripka Endar Syahry bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi Praja dan anggota jaga melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis.

Bripka Endar Syahry menyampaikan, sasaran Patroli Dialogis yakni di tempat berkumpulnya para pelajar di saat jam bubar sekolah seperti di simpang tiga Jln. Palabuhanratu dan di jalan bawah terminal Cibadak.

Dalam kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi Praja melakukan pembinaan kepada beberapa pelajar SMK N 1 Cibadak dan Pelajar SMP lainnya tentang antisipasi tawuran antar pelajar yang sangat merugikan, baik diri sendiri, orang tua, masyarakat maupun nama baik sekolah.

Brigadir Sandi Praja mengatakan, Pengawasan dan pemantauan Patroli Dialogis ini dilakukan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Polsek Cibadak.

“Hindari gurauan yang berlebihan, karena dapat memicu perkelahian sesama teman maupun antar pelajar, jika waktunya pulang segera pulang, tidak perlu bermain melebihi jam pulang sekolah. Ingat orang tua menunggu di rumah,” ujar Brigadir Sandi Praja di hadapan para pelajar saat kegiatan patroli dialogis di Wilayah Kelurahan Cibadak, Selasa (11/02/20).

Usai diberi pengarahan, para pelajar langsung membubarkan diri.

BACA Juga: Aksi Twuran Pelajar Kembali Terjadi di Parungkuda, 1 Korban Meninggal, Polres Sukabumi Berhasil Amankan Para Pelaku

Artikel Lainnya: Kanit Binmas Polsek Curug Kembar Dampingi Pelajar Lakukan Kegiatan Pembaretan

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close