Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, February 14, 2020

Redaktur

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bojong akan Turun Langsung Lakukan Pengawasan Pembagian BPNT

sosialisasi program BPNT dan PKH oleh Camat Cikembar
Masyarakat penerima program BPNT/PKH saat mendengarkan arahan dari Camat dan Bhabinkamtibmas Desa Bojong di Aula Kantor Desa Bojong, Jum'at (14/2/2020).  
sukabumiNews.net, CIKEMBAR – Bhabinkamtibmas Desa Bojong Polsek Cikembar Brigadir Maulana Ridwan bersama Babinsa Koramil Cikembar akan terjun langsung ke lapangan untuk menyaksikan dan melakukan pengawasan mengenai pembagian Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) di wilayah kamtibmasnya.

Hal tersebut dikatakan Brigadir Maulana mewakili Kapolsek Cikembar kepada sukabumiNews, usai menghadiri acara sosialisasi program BPNT dan Program Keluarga Harapan (PKH) yang di gelar oleh pemerintah Kecamatan Cikembar di Aula Desa Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jum'at (14/2/2020).

“Pembagian BPNT harus tepat sasaran. Dan untuk pengawasannya, saya bersama Babinsa akan terjun langsung ke lapangan untuk menyaksikan dan melakukan pengawasan mengenai pembagian BPNT ini,” ucap Maulana.


Hadir dalam sosialisasi program Keluarga Harapan BPNT PKH tersebut Camat Cikembar H.Tamtam Alamsyah,S.Ip., bersama Sekmat, Babinsa Koramil Cikembar, Kasi Kesos serta para Kepala Desa sewilayah Kecamatan Cikembar.

Sementara itu Camat Cikembar bersama Kasi Kesos Kecamatan Cikembar dalam acara tersebut menyampaikan arahan teknis mengenai sistem pembagian BPNT ini.

Dalam arahannya Camat Tamtam Alamsyah menghimbau, utamanya kepada para kades dan perangkatnya supaya mendata secara realistis tentang siapa saja yang berhak menerima BPNT.

“Program ini diperuntukkan khusus bagi keluarga yang kurang mampu, yaitu bagi masyarakat yang tingkat ekonomi dan daya belinya rendah,” tandas Camat.

BACA Juga: Kasat Binmas Polres Sukabumi Sampaikan Penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan

Pewarta: Azis R.
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close