Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, February 12, 2020

Redaktur

Kasat Binmas Polres Sukabumi Sampaikan Penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan

sukabumiNews.net, TEGALBULEUD - Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Heri Hermawan mewakili Kapolres Sukabumi Polda Jabar menjadi narasumber dalam kegiatan Penguatan Idiologi Bangsa bagi Generasi Muda. Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 80 orang siswa dan siswi SMA di Kecamatan Tegalbuleud ini dilaksanakan di Aula Desa Tegalbuleud Kecamatan Tegalbuleud, Rabu (12/2/2020).

Informasi yang diterima sukabumiNews dari Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saeful Rohman melalui Telepon selulermya menjelakan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekban Kesbangpol Ridwan, MM., Kabid Idiologi Kesbangpol Ediyatna, S.Ip. MM., Sekmat Tegalbuleud Endang, BC.

"Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua komisi I DPRD Kabupaten  Sukabumi Paoji Nurjaman, Danramil Jampangkulon Kapt. Witono, SH., dan Kapolsek Tegalbuleud AKP Joko Supono, S.Ip.," ujar Ipda Aah.

Sementera pada kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan penyuluhan tentang wawasan kebangsaan pancasila dan UUD 1945," singkatnya.

BACA Juga: Kapolsek dan Muspika Parakansalak Gelar Penyuluhan Hukum Terpadu Tingkat Kecamatan Parakansalak

Berita terkait, baca: Kasat Lantas Polres Sukabumi Pimpin Rapat 5 Pilar Rencana Umum Nasional Keselamatan

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close