Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, February 7, 2020

Red1

Anak Penderita Hidrosefalus Dijenguk Istri Kapolres Sukabumi

Ny. Nina Nuredy
Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Nina Nuredy menjenguk ke Ananda Alkahfi, penderita Hidrosefalus.  
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Nuredy Irwansyah menjenguk Alkahfi (8), putra dari pasangan Wawan dan Neni, warga Kampung Cikukulu RT 04/04 Desa/Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang sedang menderita penyakit Hidrosefalus.

Nina Nuredy menjenguk ke rumah Ananda lantaran kepeduliannya terhadap anak penyakit Hidrosefalus itu pada Jum'at (7/2/2020).

Selain itu, keterbatasan kemampuan ekonomi orang tuanya juga itulah yang mendorong istri Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra ini berkunjung secara langsung memastikan kondisi dan keberadaan Alkahfi yang hingga saat ini belum mendapatkan penanganan medis secara maksimal.

Instri Kapolres Sukabumi, Ny. Nina Nuredy
Kapolsek Cisolok AKP Pery Paloso menyambut Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Nina Nuredy saat akan menjenguk ananda Alkahfi.  
"Rombongan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi di lokasi di terima oleh Kapolsek Cisolok Akp Pery Paloso, Kades Cisolok dan pihak Puskesmas Cisolok," terang Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saeful Rohman kepada sukabumiNews, Jum'at.

Saat berjumpa dengan orang tua ananda Alkahfi, kata Ipda Aah, Ibu Kapolres Sukabumi memberikan semangat untuk tetap berikhtiar dan bersabar demi kesembuhan anaknya.

"Ny. Nina Nuredy juga memberikan bingkisan tali asih kepada ananda Alkahfi dan keluarganya," singkat Paur Humas Polres Sukabumi itu.

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close