News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sering Terjadi Kecelakaan, Polsek Cicurug Polres Sukabumi Tambal Jalan Berlubang

Sering Terjadi Kecelakaan, Polsek Cicurug Polres Sukabumi Tambal Jalan Berlubang

polsek cicurug
sukabumiNews.net, CICURUG - Jajaran Polsek Cicurug Polres Sukabumi Polda Jabar melaksanakan kegiatan tanggap keselamatan berlalu lintas dengan melaksanakan penambalan jalan berlubang di Jalan Nasional Sukabumi - Bogor, di depan Mapolsek Cicurug, Senin (20/1/2020).

Kegiatan tambal jalan ini dilakukan aparat kepolisian setempat lantaran kepeduliannya terhadap kondisi di lintasan jalan utama Sukabumi - Bogor, untuk mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

"Terlebih jalan berlubang tersebut pas di depan Kantor Polsek Cicurug," ungkap Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi Kompol Simin Wibowo, SH. kepada sukabumiNews, seusai menambal sendiri jalan dengan semen.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan aksi tanggap ini juga dilaksanakan atas informasi masyarakat pengguna jalan khususnya kendaraan roda dua yang menyatakan terdapat lubang jalan persis di depan kantor Polsek Cicurug.

Kompol Simin juga menyatakan, Ia mengerjakannya sendiri bukan untuk cari sensasi atau cari muka. Akan tetapi kata dia, karena di depan Mako Polsek Cicurug ada lubang 4 lubang dan sering terjadi kecelakaan. Meski puntutur dia, pihaknya sudah menghubungi pengawas jalan namun tidak ada respon, sehingga perlu perbaikan secepatnya.

"Setidaknya, dengan kegiatan itu dapat mencegah adanya pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang tersebut," sambungnya.

ompol Simin Wibowo, SH. berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini semakin mendekatkan silaturahmi dan hubungan emosional Polsek Cicurug dengan masyarakat Cicurug.

BACA Juga: Kapolres Sukabumi Melalui Kapolsek Cibadak, Berikan Sumbangan kepada Dua Anak Yatim Penjual Gorengan

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas