Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, January 31, 2020

Redaktur

Muscab II DPC Srikandi: Irina Faurika Kembali Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila Kota Sukabumi

Ketua DPC Srikandi PP Kota Sukabumi, Irina Faurika
Irina Faurika (tengah) Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi terpilih. (Foto : Azis R/sukabumi News) 
sukabumiNews.net, CIKOLE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi menggelar Musyawarah Cabang II di Hotel Balcony Jln. Selabintana Cimanggah Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (31/1/2020).

Hadir pada Muscab tersebut Ketua DPW PP Jawa Barat, Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, dan Ketua MPC PP Kota Sukabumi, beserta jajarannya

Turut hadir pada Muscab tersebut, Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi beserta Unsur Forkompinda Kota Sukabumi, IKIAD (Ikatan Keluarga Istri Anggota DPRD) Kota Sukabumi, dan tamu undangan lainnya.

Wali Kota Sukabumi berkenan membuka langsung acara Muscab II DPC Srikandi Pemuda PP Kota Sukabumi ini.

Dalam sambutanya Wali Kota Sukabumi mengajak Srikandi Pemuda Pancasila untuk berkontribusi dalam perjalanan pembangunan di Kota Sukabumi.

Usai menjalani rangkaian acara Muscab, akhirnya diketahui bahwa Irina Faurika kembali terpilih menjadi Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila masa bhakti 2020-2024.

"Alhamdulilah secara Aklamasi saya terpilih kembali, ini merupakan amanah yang harus dijaga, Insyaallah langkah pertama akan melakukan konsolidasi ke tingkat unit sampai kelompok kerja," ujar Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Sukabumi terpilih, Irina Faurika kepada sukabumiNews usai acara.

Irina mengaku bahwa banyak agenda yang beberapa waktu lalu sempat tertunda, setalah ditetapkan menjadi Ketua terpilih, dirinya akan melanjutkan program DPC Srikandi PP Kota Sukabumi.

Menurut Irina, Srikandi Pemuda Pancasila Kota Sukabumi harus mampu melakukan inovasi untuk pemberdayaan di bidang organisasi, sosial, ekonomi, dan tidak semestinya berdiam diri di rumah.

"Saya berharap DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Sukabumi lebih maju lagi dan kita bisa membentuk sampai ketingkat kelompok kerja serta akan mewakili perempuan dalam menumbuhkan nilai-nilai perjuangan membangun bangsa dan negara, khususnya Kota Sukabumi," tutupnya.

BACA Juga: Tolak Hasil Muscab, Heru Herlambang: Beda Pendapat Itu Biasa, Mereka Tetap Keluarga Besar

Pewarta : Azis Ramdhani 
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020 

Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close