News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kerangka Manusia Ditemukan Seorang Pria di Tempat Sampah Kota George

Kerangka Manusia Ditemukan Seorang Pria di Tempat Sampah Kota George

penemuan mayat
Polisi menggunakan tali untuk membawa tempat sampah ke pinggir jalan di lereng bukit sebelum melanjutkan untuk membawanya ke Departemen Forensik. (FOTO dok: Itimewa PDRM)  
sukabumiNews.net, PULAU PINANG – Sebuah kerangka manusia tak dikenal ditemukan di tempat sampah oleh seorang pria dengan bau mencurigakan dekat sebuah tiang listrik di Pulau Pinang, Kota George, Malaysia, Rabu (30/1/2020) malam.

Pria tersebut kemudian melaporkannya ke kantor polisi dan menginformasikan penemuannya di dekat lereng bukit di tepi Jalan Paya Terubong pada pukul 19.20 MST (Malaysian Standard Time), kemudian polisi membawa kerangka tersebut ke Rumah Sakit Penang untuk otopsi.

“Kepala Polisi Timur Laut ACP Suffian Santong menindak lanjuti temuan dan menginformasikannya bahwa penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan,” ujar Bernama, pria yang menemukan krangka tak beridentitas tersebt.

Bernama mengatakan, polisi menggunakan tali untuk membawa tempat sampah ke pinggir jalan di lereng bukit sebelum melanjutkan untuk membawanya ke Departemen Forensik rumah sakit untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu Kepala Polisi Timur Laut ACP Suffian Santong menyampaikan bahwa penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung.

“Termasuk merekam kamera sirkuit tertutup di daerah itu untuk membantu penyelidikan dan mencari tahu siapa yang telah meninggalkan tempat sampah yang berisi kerangka manusia yang diyakini telah mati selama lebih dari lima hari,” terangnya.

Hingga berita ini ditayangkan Polisi masih sedang menyelidiki apakah kerangka manusia yang dibuang di tempat sampah milik Dewan Kota Penang (MBPP).

Pewarta: Ashwad Ismail/Astro Awani
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas