Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, January 6, 2020

Redaksi sukabumiNews

Keceplosan, Netanyahu Sebut Israel ‘Kekuatan Nuklir’

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu
Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. (FOTO: Istimewa)  
sukabumiNews.net, ISRAEL – Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu viral di media sosial usai keceplosan menggambarkan Israel sebagai ‘kekuatan nuklir.’ Dia pun bergegas mengoreksi ucapannya dengan anggukan malu-malu sambil tersenyum.

Menurut para ahli, Israel memang memiliki persenjataan nuklir. Namun, negara Yahudi ini tidak pernah mengonfirmasi atau pun menyangkal bahwa mereka memiliki senjata pemusnah massal tersebut. Selama beberapa dekade, negara itu tetap mempertahankan kebijakan ambiguitas terkait kepemilikan senjata nuklir.

Netanyahu keceplosan saat membacakan teks berbahasa Ibrani dalam pertemuan kabinet mingguan kemarin. Teks yang dibacakan itu tentang kesepakatan dengan Yunani dan Siprus pada proyek pipa gas bawah laut.

“Pentingnya proyek ini adalah bahwa kita mengubah Israel menjadi kekuatan nuklir,” katanya, seperti dikutip dari Reuters, Senin (6/1/2020). Sesaat kemudian, dia mengoreksi ucapannya dengan mengatakan bahwa yang dia maksud adalah “kekuatan energi.”

Dia kemudian berhenti sejenak dan mengakui salah ucap sambil senyum. Dia kemudian melanjutkan dengan menyampaikan beberapa komentar.

Ucapan tak sengaja dari salah satu politisi paling populer di Israel dengan cepat viral di media sosial.

Sumber: SINDO
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close