News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasca Terjadi Perkelahian Antar Ormas, Kanit Sabhara Polsek Kalapanunggal Sambang dan Silaturahmi kepada Anggota Ormas Sapujagat

Pasca Terjadi Perkelahian Antar Ormas, Kanit Sabhara Polsek Kalapanunggal Sambang dan Silaturahmi kepada Anggota Ormas Sapujagat

Kanit Sabhara Polsek Kalapanunggal
sukabumiNews.net, KALAPANUNGGAL – Kanit Sabhara Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi, Aiptu Jajang S bersama Babinkamtibmas Desa Palasarigirang Bripka Rahmat S, dan Ps Kanit Intelkam Polsek Kalapanuggal Bripka Indra Fajar mengadakan giat sambaing dan silaturahmi kepada anggota Ormas Sapujagat, Sabtu (25/1/2020).

Selain Silaturahmi giat yang dilakukan oleh Aiptu Jajang S bersama Bripka Rahmat S, dan Bripka Indra Fajar ke kediaman ketua Pemuda Ormas Sapujagat di Kampung Pojok RT 003 RW 001 Desa Palasarigirang Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat itu dalam rangka mengantisifasi dan meredam pasca terjadinya peristiwa perkelahian antara ormas Sapu Jagat dengan ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) baru-baru ini.

Dalam silaturahminya Aiptu Jajang S mengajak kepada Ormas dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pihak kepolisian. “Apabila menemukan ganguan kamtibmas tidak ikut memperkeruh keadaan serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” ungkap Aiptu Jajang S.

Kanit Sabhara Polsek Kalapanunggal itu juga menghimbau kepada Ketua Pemuda Spujagat agar bisa merangkul dan meredam emosi anggotanya, serta tidak melakukan aksi tindakan sendiri yang menjurus kepada melawan hukum sehingga mengganggu kamtibmas.

Pantauan sukabumiNews, acara giat sambang dan silaturahmi tersebut terlihat begitu kental. Kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat pun tercipta, sehingga terjalin komunikasi aktif di antara mereka. Pesan-pesan kamtibmas pun dapat diterima oleh mereka.

“Perlu diketahui bahwa anggota Sapujagat dari Kalapanunggal yang ke Sukabumi Kota sudah pulang kembali ke Kalapanunggal," singkat Bhabinkamtibmas.

BACA Juga: Antisipasi Bentrok Susulan AntarOrmas di Sukabumi, Kapolda Jabar Turun dan Imbau Masa Bubar Hingga SituasiKondusif

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas