News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muscab X PC PPM, Pay Agustian Terpilih Kembali Menjadi Ketua

Muscab X PC PPM, Pay Agustian Terpilih Kembali Menjadi Ketua

Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Sukabumi Pay Agustian.  
sukabumiNews.net, WARUDOYONG - Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Sukabumi menggelar Musyawarah Cabang X sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) yang ke-39. Muscab yang digelar di Aula Gedung Pendopo Jln. A Yani Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (24/1/2020) itu telah memilih Pay Agustian kembali menahkodai PC PPM Kabupaten Sukabumi.

"Innalilahi wainnalilahi rojijun, semua peserta Muscab yang ke-10 ini masih memberikan respon untuk menjadi Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) masa bakti 2020 - 2024," ungkap Ketua terpilih PC. PPM Kabupaten Sukabumi Pay Agustian kepada sukabumiNews usai acara.

Pay mengungkapkan kalimat tersebut lantaran menurutnya, jabatan yang ia terima merupakan suatu musibah baginya. "Ini merupakan musibah manakala saya tidak amanah dalam menjalankannya. Amanah ini yang harus saya jaga untuk semua anggota dan akan mencoba PPM ini agar lebih baik kedepannya," kata Pay Agustian

Pantauan sukabumiNews di Muscab X PC PPM ini diketahui sebabanyak 38 ranting yang hadir semuanya menghendaki agar Pay Agustin memimpin kembali untuk periode berikutnya, yakni 2 priode kepemimpinan.

"Saya berharap dalam kepemimpinan yang akan datang lebih bersinergi dengan anggota pengurus ranting, untuk mewujudkan Pemuda Panca Marga (PPM) menjadi Garda terdepan di Kabupaten Sukabumi," ucapnya.

Turut hadir dalam Muscab tersebut Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami dan Wakil Wali Kota Sukabumi H. Andri Hamami, Wakil Ketua Dprd Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali S, IP, Wakil Ketua PPM Jawa Barat Asep Soeparno, dan Wakil Sekretaris PPM Provinsi Jawa Barat, Firman.

Sementara itu Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan bahwa Pemuda Panca Marga (PPM) merujuk kepada pemikiran-pemikiran para orangtua (pendahulunya) dalam memperjuangkan Negeri ini.

"Jadi nanti kalau pemikiran-pemikiran perjuangan ini diteruskan, dengan kekuatan sumber daya manusia serta keilmuan yang handal, kemudian juga memiliki wawasan kebangsaan, ini akan mempunyai nilai lebih dibandingkan dengan organisasi-organisasi lain," terang Marwan.

Marwan juga berharap, dari hasil Musyawarah Cabang (Muscab) ini bisa membuat wancana kerja untuk menyongsong masa depan dan bisa membantu pemikiran untuk kemajuan daerah Kabupaten Sukabumi.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas