News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jaga Kondusifitas Pilkades Serentak, Pemkab Cianjur Gelar Rakoor

Jaga Kondusifitas Pilkades Serentak, Pemkab Cianjur Gelar Rakoor

pilkades Cianjur
sukabumiNews.net, CIANJUR – Pemkab Cianjur melakukan koordinasi dengan berbagai pihak baik TNI dan POLRI untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak di inginkan agar situasi politik di Cianjur tetap kondusif.

Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman kepada sukabuiNews menyampaikan harapan semoga koordinasi ini menjadi titik awal, baik dalam menjaga kondusifitas di desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2020 secara serentak di wilayah Cianjur.

“Rapat koordinasi ini juga dalam rangka membentuk sinergi kesiapan pengamanan Pilkades tahun 2020,” ujar Herman Suherman, Jumat (23/1/2020).

Sementara kata dia, yang akan bersaing mengikuti pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa di wilayah Kabupaten Cianjur sejumlah 28 Kecamatan. “Adapun yang akan mengikuti pemilihan Kepala Desa yaitu 248 Desa,” terangnya.

Acara rakor pengamanan Pilkades ini dihadiri Dandim 0608 Letkol Rendra, Kapolres Cianjur akbp Juang Andi Priyanto, Kajari Cianjur Yudhi Supriyadi SH. serta para Kapolsek se-Kabupaten Cianjur.

"Semoga pelaksanaan pilkades di Cianjur bisa berjalan baik, aman, dan damai,” imbuhnya.

Pewarta: Siti Cjr
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas