Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, January 1, 2020

Redaktur

Jelang Akhir Tahun, 345 Pejabat Eselon II Hingga IV di Kabupaten Sukabumi Diantik

pelantikan pejabat eselon
sukabumiNews.net, CISAAT - Menjelang akhir tahun 2019, Bupati sukabumi Drs. H. Marwan Hamami M, M melantik ratusan Pejabat Administrator setingkat eselon lll dan Pejabat Pengawas setingkat eselon lV serta Pejabat Fungsional.

Pelantikan dilaksanakan di Gelanggang Pemuda Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (31/12/2019) kemarin.

"Sebanyak 345 Pejabat Eselon ll, lll dan lV yang ada dilingkungan Kabupaten Sukabumi dilantik oleh Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, MM.," terang Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri kepada sukabumiNews usai acara pelantikan.

Iyos mengatakan Hal ini dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi untuk penyebaran, kemudian ada yang rotasi dan promosi.

Sekda Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri
"Ini merupakan kewajiban Pemkab Sukabumi guna menyusun strategi bagaimana dalam kontek pembinaan kepegawaian,"ungkapnya.

Semoga dengan dilakukan rotasi dan promosi ini tambah Iyos, track record pemerintah Kabupaten Sukabumi menjadi banyak dan cukup.

"Sehingga pengalaman untuk melakukan pekerjaan di bidang-bidang tertentu pun lebih baik lagi dibandingkan bekerja di satu tempat," pungkas Iyos.

Inilah Daftar Nama ke-345 Pejabat Eselon II, III, dan IV yang Dikantik Bupati Sukabumi Jelang Akhir Tahun 2019

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close