Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, January 26, 2020

Redaktur

Jamin Keamanan di Acara Anniversary Viking Pajampangan ke 6, Kapolsek Surade bersama Anggotanya Sigap Hadir di Lapangan

polsek Surade
sukabumiNews.net, SURADE - Dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di acara Anniversary Viking Pajampangan ke 6 yang menggelar acara berupa Pentas Band di Kp Cimaja RT.14/RW.04, Desa Pasir Ipis Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, Kapolsek Surade menerjunkan sejumlah personelnya.

Di setiap kegiatan masyarakat diwilayah Kecamatan Surade, menang personil dari Polsek Surade Polres Sukabumi selalu hadir untuk melaksanakan giat pengamanan sekaligus silaturahmi dan tatap muka dengan warga masyarakat guna berikan himbauan dan pesan-pesan menyangkut kamtibmas secara langsung.

Kapolsek Surade AKP Norbertus Santoso mengaku, sebagai aparat keamanan yang bertanggung jawab dalam bidang Kamtibmas, pihaknya selalu berusaha untuk dapat memberikan jaminan keamanan kepada seluruh warga masyarakat yang mengadakan kegiatan, terlebih yang bersifat positif.

“Di samping itu saya juga telah perintahkan kepada anggota untuk selalu melaksanakan giat patroli wilayah serta hadir ditengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolsek Surade AKP Norbertus Santoso kepada sukabumiNews di sela-sela kegiatan.

Pantauan sukabumiNews, sedikitnya 500 orang anggota Viking bersama warga sekitar, hadir menyaksikan acara tersebut.

Pada kesempatan ini Kapolsek juga bertemu Panitia kegiatan dan juga petugas parkir yang selanjutnya menghimbau kepada mereka dan para peserta untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing guna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami juga menegaskan agar masyarakat selalu waspada terhadap berkembangnya paham radikal dan terorisme yang bertentangan dengan Pancasila,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa selain memberikan pengamanan, kehadiran personil Polsek Surade Polres Sukabumi juga bertujuan untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga akan diperoleh informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

“Dan kami berharap dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, mereka bisa merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan berbagai kegiatan maupun aktivitasnya,” Pungkas Norbertus Santoso.

BACA Juga: Pasca Terjadi Perkelahian Antar Ormas, Kanit Sabhara Polsek Kalapanunggal Sambang dan Silaturahmi kepada Anggota Ormas Sapujagat

Pewarta : Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close