News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bima Arya Sebut Bogor Utara akan Jadi Pusat Ekonomi Baru

Bima Arya Sebut Bogor Utara akan Jadi Pusat Ekonomi Baru

Wali Kota Bogor, Bima Arya
sukabumiNews.net, BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya menghadiri acara Topping off Apartemen El Centro Bogor di Jalan KH Sholeh Iskandar, Bogor Utara, Jumat (31/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bima menyebut bahwa kawasan Bogor Utara ke depannya akan menjadi pusat ekonomi baru lantaran kawasan Bogor Tengah, khususnya seputaran Kebun Raya dianggap sudah jenuh.

“Ini (Bogor Utara, red.) adalah kota masa depan. Di seputaran Istana dan Kebun Raya sudah jenuh. Bahkan, kita berpikir sekarang menggeser pusat pemerintahan karena parkir saja sudah susah di balaikota. Opsinya membangun gedung baru atau bergeser,” kata Bima Arya mengawali sambutannya.

Lebih lanjut Bima Arya menjelaskan bahwa ‘bergeser’ lantaran pihaknya ingin membangun pusat ekonomi Bogor yang baru itu di daerah Bogor Utara. Sebetulnya tambah dia, ada beberapa titik yang sedang berkembang. Selain El Centro ada Olympic City, SBY Center, dan lain-lain.

“Dan nanti tahap berikutnya dari LRT kita harapkan mengkoneksikan antara Sentul dan Baranangsiang dengan titik ini. Jadi ini adalah kawasan masa depan,” jealas Arya Bima.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bogor juga mengajak kepada para konsumen dan investor agar jangan pernah ragu untuk melirik Bogor sebagai tempat untuk melakukan investasi, baik properti maupun usaha lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT Pilar Artha Mandiri (pengembang El Centro Apartment Bogor) Nuraeni Wahida Yunus, Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser, Camat Bogor Utara Rahmat Hidayat dan lain sebagainya. (FOTO: rokompim)

Pewarta : Sin Wan
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas