Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, January 27, 2020

Redaktur

Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Bawa Jompo yang Sakit Terlantar ke Rumah Sakit

bantu jompo
sukabumiNews.net, CIBADAK – Abdul Hamid Karmita (65) warga Kampung Sekarwangi RT. 002/017 Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat diboyong ke Rumah Sakit oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja bersama Kasi Sosial dan Ekonomi Kelurahan Cibadak Adhi Wahyudi, S.IP.

Dibantu Ketua RW. 017 Kelurahan Cibadak Indra, dan anggota Karang Taruna Karya Bakti Cibadak, Pria jompo paruh baya, warga Kampung Sekarwangi RT. 002/017 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini di rujuk ke RSUD Sekarwangi lantaran sakit terlantar selama 4 hari di dekat salah satu Bank di Cibadak.

"Abdul Hamid tidak memiliki anak dan terlantar karena faktor ekonomi. Ia disuruh pergi dari Rumah oleh istrinya Nani Nurhayati, dan ibu mertuanya dikarenakan sakit, beber Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi melalui Paur Humas Polres Ipda Aah Saeful Rohman kepada sukabumiNews, Senin (27/1/2020).

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak melakukan berkordinasi langsung dengan instansi terkait, yakni Kasi Sosial Kelurahan dan pihak Kecamatan, terutama Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi.

“Usai berkoordinasi, Sandi kami langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi (RSUD) Cibadak untuk di periksa kesehatannya,” terang Ipda Aah.

Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak juga melakukan koordinasi dengan petugas Dinas Sosial Yono untuk diambil tindakan lebih lanjut dan di bawanya ke panti Jompo.

Sementara itu Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso, SE. menyebut, Bhabinkamtibmas Bripka Sandi bersama dengan aparat kelurahan telah mengevakuasai warga masyarakat yang tidak mampu dan sedang sakit ke rumah sakit.

“Tindakan Bripka Sandi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak sudah sesuai dengan kewajibannya selaku pengayom dan pelayan masyarakat di desa,” tandasnya.

BACA Juga: Kapolres Sukabumi Melalui Kapolsek Cibadak, Berikan Sumbangan kepada Dua Anak Yatim Penjual Gorengan

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close