Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, January 27, 2020

Redaktur

Bersinergi dengan Unsur TNI dan Pemdes, Bhabinkamtibmas Desa Gerbi Turut Serta Bersihkan Tanah Longsor

bhabinkamtibmas dan Babinsa Gerbi
sukabumiNews.net, GEGERBITUNG - Bersinergi dengan unsur TNI, aparatur desa serta masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Gegerbitung (Gerbi) Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Brigadir Deki Hirtanto turun langsung bergotong royong membantu masyarakat binaannya yang sedang mengalami musibah tanah longsor, Senin (27/01/2020).

"Kami, dengan unsur TNI, aparatur desa serta masyarakat berbahu membawa dan membersihkan tanah longsor yang hampir menimbun rumah warga," ujar Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Brigadir Deki kepada SukabumiNews melalui Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saeful Rohman, Senin (27/1/2020).

Pada kesempatan tersebut Brigadir Deki memberikan himbauan kepada warga terutama yang berdekatan dengan lokasi bencana untuk tetap berhati-hati dan waspada terhadap bahaya tanah longsor. Apa lagi kata dia, menurut perkiraan BMKG saat ini sedang musim penghujan dalam intensitas yang tinggi.

Kapolsek Gegerbitung Iptu Lalan Suherlan menyatakan bahwa seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Gerbi sudah diperintahkan untuk turun ke desa guna memantau desa binaannya terutama mengantisipasi terjadinya bencana alam seperti tanah longsor.

"Para Bhabin diharapkan untuk segera melaporkan apabila di wilayahnya terjadi bencana, sehingga antisipasi awal dapat segera dilakukan dengan instansi terkait,"  kata Iptu Lalan Suherlan.

BACA Juga: Berharap Wilayahnya Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Beranjangsana ke Tokoh Pemuda Desa Cikidang

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close