Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, December 1, 2019

Redaktur

Tiga Orang Tewas Dalam Sumur yang Diduga Beracun

sukabumiNews, CIBADAK - Tiga orang warga asal Kampung Kamandoran RT.003/010 Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi tewas dalam sumur tua yang diduga beracun.

Informasi yang didapat sukabumiNews, tewasnya ketiga orang ini diperolah dari Bhabinkamtibmas Sektor Cibadak yang mendapat laporan dari warga melaui selulernya bahwa ada tiga orang warga yang terjatuh ke dalam sumur.

Mendapat laporan dari warga, Bhabinkamtibmas bersama Kanit Reskrim yang sedang bertugas langsung mendatangi lokasi serta melaksanakan olah TKP. Aparat juga berkoordinasi langsung dengan BPBD dan Damkar Cibadak.

"Kronologi kejadian berawal saat Ade Rohman (27) hendak memasang pompa air ke dalam sumur, sesaat kemudian Ade meminta tolong kepada mertuanya Dudung (52) lantaran dia mengalami sesak untuk bernapas," ungkap Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso kepada wartawan, Ahad (1/12/2019).

Saat Dudung turun kedalam sumur bermaksud akan menolong, lanjut Kapolsek, Dudung mengalami sesak nafas juga dan jatuh kedalam sumur. "Dudung berteriak meminta tolong, dan Nurdin pun dengan sigap turun kedalam sumur. Namun Nurdin mengalami hal yang sama terjatuh jatuh kedalam sumur," beber Hadi Santoso.

Setelah itu tambah Kapolsek, petugas Damkar turun ke dalam sumur dan mengangkat ketiga orang laki-laki yang sudah tidak bernafas tersebut ke permukaan.

"Sekira pukul 16.00 WIB ketiga korban berhasil di evakuasi dan di bawa ke rumah sakit Sekarwangi Cibadak guna dilakukan visum atau di autopsi," pungkas Hadi Santoso.

Identitas Korban:

1. Nama : DUDUNG
    Umur : smi, 01 - 06 - 1967
    Pekerjaan : Buruh
    Alamat : Lp. Kamandoran Rt. 003/010 Desa Karang Tengah Kec Cibadak Kab.Sukabumi.

2. Nama : ADE ROHMAN
    Umur : Garut, 09 - 03 - 1992
    Pekerjaan : Buruh
    Alamat : Kp. Kamandoran Rt. 003/010 Desa Karang Tengah Kec Cibadak Kab.Sukabumi.

3. Nama : NURDIN
    Umur : Smi, 03 - 02 - 1965
    Pekerjaan : Buruh
    Alamat : Kp. Kamandoran Rt. 003/010 Desa Karang Tengah Kec Cibadak Kab.Sukabumi.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close