Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, December 1, 2019

Redaksi sukabumiNews

Ikuti Reuni 212, Masyarakat Riau Berangsur-angsur Menuju Jakarta

alumni 212
Alumni 212 (Gambar Ilustrasi).  
sukabumiNews, PEKANBARU – Ratusan masyarakat Riau dikabarkan akan mengikuti kegiatan Reuni 212 yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 Desember 2019 lusa di Monumen Nasional (Monas) Jakarta.

Hal tersebut dijelaskan oleh Ketua Persatuan Alumni (PA) 212 Riau, Ade Hasibuan. Ade menuturkan bahwa sudah dari beberapa hari yang lalu masyarakat Riau sudah berangsur-angsur menuju Jakarta.

"Masyarakat Riau ada yang berangkat masing-masing dan juga berkelompok dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun dengan penerbangan serta menggunakan bus," ungkap Ade, Sabtu (30/11/2019).

Meski demikian, kata Ade, hingga saat ini pihaknya belum ada mendapatkan laporan terkait hambatan yang dihadapi oleh jama'ah yang ingin mengikuti kegiatan reuni 212.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar tak tidak ada masalah, dan respon sangat positif juga ditunjukkan oleh seluruh element yang terlibat," ujar Ade.

Selanjutnya, mantan ketua Tanfidzi Front Pembela Islam (FPI) Riau ini mengimbau agar seluruh masyarakat Riau yang akan berangkat ataupun yang sudah berada di Jakarta untuk tetap mengikuti instruksi dan juga komando dari para ulama.

"Ini adalah momentum dan sebuah anugerah dari Allah SWT kepada seluruh umat Islam Indonesia untuk tetap bisa menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ucapnya.

Untuk diketahui, rangakaian kegiatan reuni 212 ini akan dimulai dari malam Qiamullail, Shalat Tahajud Berjamaah, Shalat Subuh berjama'ah, Istighosah, zikir serta sambutan tokoh nasional dan juga tokoh nasional.

Artikel ini telah tayang di Cakaplah com dengan judul “Ratusan Masyarakat Riau Siap Ikuti Reuni 212 di Jakarta

Pewarta: AM
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

TRENDING TOPIK
close