Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, December 14, 2019

Redaktur

Peringati Hari Juang TNI ke-74, Kodim 0607 Gelar Khitanan Massal

sunatan massal
Anggota Kodim 0607, tengah menggendong Peserta Khitanan Massal bersama orangtuanya.  
sukabumiNews.net, CIBEUREUM - Memeringati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) yang ke 74, Komando Distrik Militer (Kodim) 0607 menggelar Bakti Sosial Khitanan Massal.

Sebanyak 52 orang yang menjadi peserta Sunatan Massal hari ini,” ungkap Ketua Panitia dr. Fenty Aryani kepada sukabumiNews, di acara kegiatan yang di gelar di Aula Makodim 0607 Jln. Ra. Kosasih Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (14/12/2019).

Fenty menuturkan, biasanya mencari pasien untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial khitanan massal sangat susah. Namum kali ini dia mengaku bersyukur lantaran peserta Khitanan massal kali ini jumlahnya sesuai dengan yang diharapkan.

“Ini berkat kerjasama panitia dengan Kodim 0607 Kota Sukabumi,” ucap dr. Fenty.

Oleh karenanya, atas nama panitia Fenty mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo atas atensi, dukungan dan kerjasamanya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan dr. Fenty kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan bakti sosial khitanan masal ini. “Selamat Hari Juang TNI AD, semoga TNI AD semakin Jaya dalam menjaga keutuhan NKRI," imbuhnya.
Jajaran Panitia Pelaksana Pelaksana Khitanan Massal.  
Di tempat yang sama, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo juga mengungkapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya program khitanan masal ini.

Terlebih kata Dandim, kepada Ketua Panitia Pelaksana dr. Fenty dan Rumah Sakit Islam Asyyifa. “Juga kepada Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Karangtengah Kota Sukabumi serta semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan program sunatan masal ini," sambung Dandim Danang.
Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT ©SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close