News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muscab IX Persis Bogor Utara, Ustadz Mumuh Terpilih jadi Ketua PC Masa Jihad 2019-2023

Muscab IX Persis Bogor Utara, Ustadz Mumuh Terpilih jadi Ketua PC Masa Jihad 2019-2023

muscab ke-9 pc persis bogor utara
sukabumiNews.net, BOGOR – Pimpinan Cabang Persatuan Islam (PC Persis) Bogor Utara melaksanakan Musyawarah Cabang IX Persatuan Islam (Muscab ke-9 Persis) di Aula Pesantren Persis 89 Bogor Utara, Sabtu (14/12/2019).

Muscab digelar untuk memilih Ketua PC Pesrsis Bogor Utara yang baru, Masa Jihad 2019-2023, lantaran kepemimpinan yang lama telah habis masa jihad (jabatan)nya.

Pada Mucab tersebut diketahui Ma'mun Muchlis atau yang biasa dipanggil Ust. Mumuh terpilih menjadi ketua PC Persis Bogor Utara yang baru menggantikan ketua sebelumnya yaitu Ust. Yaya Surya dengan memperoleh 15 suara dari 28 peserta yang hadir.

"Terimakasih kepada peserta musyawarah yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memikul amanah yang berat ini. Insya Allah bersama tasykil (pengurus) yang ada, dan dukungan para anggota, amanah ini akan menjadi ringan," kata Mumuh mengawali sambutannya.

Dalam sambutannya Mumuh juga menyampaikan salah satu ayat Al Quran yakni Surat Muhammad ayat 7, yang intinya mengajak seluruh tasykil dan anggota untuk menyukseskan program jihad (program kerja) yang akan ditetapkan pada musyawarah kerja (Musyker) nanti.

"Saya yakin perjuangan kita dalam melaksanakan amanah ini diberi kemudahan dan pertolongan Allah SWT. In tanshurullaha yan shurkum, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu," jelas Mumuh.

Di saat yang sama Musyawarah Cabang Pemuda Persis Bogor Utara II juga di gelar. Dalam musyawarahnya Ust. Fadlan Tamim, kembali terpilih menjadi Ketua PC Pemuda Persis Bogor Utara Masa Jihad 2019-202.

Pewarta: Isbach
Editor: Red
COPYRIGHT ©SUKABUMINEWS 2019

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas