Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, December 14, 2019

Redaksi sukabumiNews

Muscab IX Persis Bogor Utara, Ustadz Mumuh Terpilih jadi Ketua PC Masa Jihad 2019-2023

muscab ke-9 pc persis bogor utara
sukabumiNews.net, BOGOR – Pimpinan Cabang Persatuan Islam (PC Persis) Bogor Utara melaksanakan Musyawarah Cabang IX Persatuan Islam (Muscab ke-9 Persis) di Aula Pesantren Persis 89 Bogor Utara, Sabtu (14/12/2019).

Muscab digelar untuk memilih Ketua PC Pesrsis Bogor Utara yang baru, Masa Jihad 2019-2023, lantaran kepemimpinan yang lama telah habis masa jihad (jabatan)nya.

Pada Mucab tersebut diketahui Ma'mun Muchlis atau yang biasa dipanggil Ust. Mumuh terpilih menjadi ketua PC Persis Bogor Utara yang baru menggantikan ketua sebelumnya yaitu Ust. Yaya Surya dengan memperoleh 15 suara dari 28 peserta yang hadir.

"Terimakasih kepada peserta musyawarah yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memikul amanah yang berat ini. Insya Allah bersama tasykil (pengurus) yang ada, dan dukungan para anggota, amanah ini akan menjadi ringan," kata Mumuh mengawali sambutannya.

Dalam sambutannya Mumuh juga menyampaikan salah satu ayat Al Quran yakni Surat Muhammad ayat 7, yang intinya mengajak seluruh tasykil dan anggota untuk menyukseskan program jihad (program kerja) yang akan ditetapkan pada musyawarah kerja (Musyker) nanti.

"Saya yakin perjuangan kita dalam melaksanakan amanah ini diberi kemudahan dan pertolongan Allah SWT. In tanshurullaha yan shurkum, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu," jelas Mumuh.

Di saat yang sama Musyawarah Cabang Pemuda Persis Bogor Utara II juga di gelar. Dalam musyawarahnya Ust. Fadlan Tamim, kembali terpilih menjadi Ketua PC Pemuda Persis Bogor Utara Masa Jihad 2019-202.

Pewarta: Isbach
Editor: Red
COPYRIGHT ©SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close