Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, December 4, 2019

Redaksi sukabumiNews

Israel akan Mulai Ekspor Gas ke Yordania dan Mesir dalam Beberapa Pekan

Israel akan mulai mengekspor gas ke Mesir
Israel akan mulai mengekspor gas ke Mesir. 
sukabumiNews, TEL AVIV – Surat Kabar Haaretz Israel melaporkan, Menteri Energi Yuval Steinitz mengatakan bahwa Israel akan mulai mengekspor gas alam ke Yordania dan Mesir di awal tahun baru.

Surat kabar itu mengutip pernyataan Steinitz bahwa sebelum akhir tahun ini, pihaknya akan mulai memasok pasar domestik, “dan dalam beberapa pekan setelah itu kami akan mengekspor ke Mesir dan Yordania”.

“Meskipun ada keberatan dari beberapa pencinta lingkungan, tidak ada yang menghalangi Israel untuk mengekspor gas ke Eropa,” katanya.

Pada Februari 2018 Israel menandatangani perjanjian $ 15 miliar dengan Mesir untuk memasok gas alam selama sepuluh tahun. Pada September 2016, Tel Aviv menandatangani perjanjian lain senilai $ 10 miliar dengan Jordan untuk menyediakan sekitar 45 miliar meter kubik gas selama 15 tahun.

Pewarta: Arrahmah
Editor: Red.
COPYRIGHT ©SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

TRENDING TOPIK
close