Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, November 22, 2019

Redaksi sukabumiNews

Kiramul Fata Asal Idi Rayeuk Angkat Keindahan Gunung Seulawah Agam Lewat Karya Lagu

Grup Nasyid Kiramul Fata
sukabumiNews, ACEH TIMUR – Untuk lebih mengenalkan keindahan alam di Negara yang berada di daerah tropis, grup nasyid Kiramul Fata mengangkat sebuah lagu berjudul 'Ciptaan-Mu'.

Keindahan alam yang di angkat dalam judul lagunya kali ini menceritakan tetang keindahan Gunung Seulawah Agam yang berada di provinsi paling utara pulau Sumatra, Nanggroe Aceh Darussalam.

“Gunung Seulawah Agam di daerah kami jadi inspirasi bagi dakwah kami, selain itu kami ingin lebih mengenalkannya pada dunia. Semoga Gunung Seulawah Agam dapat menjadi ikon wisata halal bagi daerah kami,” kata Mukhtar Urja, saat diwawancarai melalui akun Whatsapp-nya, Jumat (22/11/2019).

Mukhtar uja berharap, semoga lagu Ciptaan-Mu yang dirilisnya ikut mendukung program wisata Pemerintah, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam eksistensinya berkarya di dunia musik, Kiramul Fata cukup produktif dalam melahirkan karya.

Selain lagu Ciptaan-Mu, Kiramul Fata telah merilis lagu Busyralana (2017), Khairul Bariyah (Februari 2018), Perjuangan (Januari 2019), A'laika Shallallah (Januari 2019), Arjuka (Februari 2019), Sirna (Maret 2019), dan Rabbi Sallimna (Agustus 2019).

Kiramul Fata adalah grup nasyid yang berasal dari Kota Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Berdiri sejak tahun 2014. Saat ini memiliki tiga orang personal, Teungku Mukhtar Urja (Idi Rayeuk), Teungku Syahrol (Panton), dan Teungku Ahmad Fauzi (Bagok).

Pewarta: Muhammad Fadhli
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

TRENDING TOPIK
close