Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, November 9, 2019

Redaksi sukabumiNews

Kades dan Perangkat Terjun Langsung, Rehab Kantor Desa Talaga Caringin Berjalan Lancar

pengerjaan rehab kantor desa talaga
sukabumiNews, CARINGIN – Pemerintah Desa Talaga Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi memiliki satu rancangan atau perencanaan pembangunan yang terbentuk dalam APBD tahun anggaran 2019.

Dari beberapa sumber dana yang masuk ke desa, pemerintah Desa Talaga telah menganggarkan pembangunan untuk menambah 1 Ruang Kantor Desa yang bersumber dari Bantuan Keuangan APBD Provinsi (Banprov).

Karena terbentur lahan, maka solusi satu-satunya adalah menumbuhkannya secara vertikal (menambah lantai ke atas), degan ngedak, yakni mengecor beton langsung di tempat.

Dengan dibantu perangkat dan disaksikan oleh kepala desa langsung, pengerjaan berjalan dengan lancer. Saat ini pembangunan telah sampai di titik pengecoran

“Kami sengaja menambah ruangan ke atas karena sudah tidak mungkin untuk menambahnya ke samping maupun ke belakang, karena sudah padat dengan rumah penduduk,” ujar Kades Talaga H. Aep Saefuloh kepada sukabumiNews, belum lama ini.

Dia berharap, dengan ditambahnya satu ruangan ini, semoga beberapa perangkat desa yang biasanya berkumpul dan bekerja di salah satu ruangan menjadi nyaman lantaran memiliki ruang kerja tersendiri.

BACA Juga: Dipimpin Camat dan Kadesnya, Ibu-Ibu Milenial Warga Cipuntang Talaga Giat Laksanakan Jumsih

Pewarta: AM
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close