Breaking

Friday, November 8, 2019

Redaksi sukabumiNews

Denny Cagur dan Plus Plus Band Rilis Single Terbaru

denny cagur bersama istri
Denny Cagur bersama istri, Shanty Denny (Foto: instagram @shantydenny)  
sukabumiNews, PADANG – Meski trend musik di Tanahair di setiap waktunya selalu berubah, namun lagu-lagu parodi atau humoris punya tempat tersendiri di belantika musik Indonesia. Seperti lagu-lagu parody yang dibawakan oleh Denny Cagur dan Plus Plus Band.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pada lagu humor, Denny Cagur dan Plus Plus Band serentak merilis single terbaru mereka di stasiun radio seluruh Indonesia pada Jum’at (8/11/2019).

Denny Cagur merilis lagu berjudul Rekonsiliasi Hati, sementara itu Plus Plus Band merilis lagu Mba Sini Dong, di bawah naungan label rekaman Bang Jali Record.

"Rekonsiliasi Hati adalah lagu komedi percintaan yang bercerita tentang naksirnya seorang cowok kepada seorang perempuan. Di lagu ini meminta kejelasan si perempuan untuk menerima cintanya," ungkap Denny Cagur kepada sukabumiNews saat diwawancari di salah satu tempat di Kota Padang, Sumatra Barat, Jum’at (8/11).

Rilis lagu terbaru dari Denny Cagur ini membuktikan upayanya untuk selalu berkarya dalam menghibur masyarakat dan berkontribusi di dunia permusikan Indonesia.

Lagu Rekonsiliasi Hati ini ditulis oleh CongQ Perwira bersama Denny Cagur dan Debios Ikola. CongQ Perwira adalah musisi nasional yang juga adalah penulis lagu Goyang Bang Jali, lagu viral yang melambungkan nama Denny Cagur di belantika musik Indonesia.

Para personal Plus Plus Band. (Dok. Istimewa)  
Lagu terbaru dari Denny Cagur dan Plus Plus Band selain diputar secara serentak di stasiun radio seluruh Indonesia juga akan bisa dinikmati di kanal YouTube Bang Jali Record.

Selain Denny Cagur dan Plus Plus Band, Bang Jali Record saat ini juga melabeli rekaman beberapa penyanyi lainnya, seperti; Indra Utami Tamsir, Icha Agizta, Kiki Ryzkia, dan lainnya.

Lagu Mba Sini Dong adalah single perdana bagi Plus Plus Band dengan empat orang personal yang sudah dikenal di dunia hiburan Tanahair; Wawan Teamlo (vokalis), Dondot Teamlo (bassis), Ino (kiboardis), dan Gembong (drummer).

"Nuansa pop dangdut kental terasa di lagu Mba Sini Dong. Semoga lagu ini mendapat respon positif dan diterima dengan baik oleh pecinta musik di Tanahair," kata Wawan Teamlo, ketua Teamlo music humoris yang juga adalah pemegang rekor MURI untuk Impresenator Artis Penyanyi Indonesia.

Para penyanyi label rekaman Bang Jali Record. (Dok. Istimewa)  
Wawan Teamlo, penulis lagu Mba Sini Dong juga mengatakan, “Plus Plus Band adalah band kreatif yang menyuguhkan karya lagu bernuansa KoesPlus-an dengan perpaduan unsur humor."

Sebelum menutup perbincangan, Denny Cagur, pemilik Bang Jali Record berharap, semoga karya-karya lagu dari artis binaannya bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

“Dukungan dari semua pihak sangat kami harapkan. Aktivitas Bang Jali Record dapat diikuti di akun Instagram @bangjali_bjr, Twitter @bangjalibjr, dan Facebook Bang Jali Record." Pungkasnya.

Pewarta : Muhammad Fadhli
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainnya, baca:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...
close